Intip Sketsa Desain Rumah Masa Depan Pangeran Harry-Meghan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Intip Sketsa Desain Rumah Masa Depan Pangeran Harry-Meghan

Intip Sketsa Desain Rumah Masa Depan Pangeran Harry-Meghan

KEPONEWS.COM - Intip Sketsa Desain Rumah Masa Depan Pangeran Harry-Meghan Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah merencanakan membangun rumah besar. Properti baru Pangeran Harry dan Meghan ini akan berlokasi di tanah seluas 3800 hektar. Baru-baru ini, sketsa desain rumah b...

Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah merencanakan membangun rumah besar. Properti baru Pangeran Harry dan Meghan ini akan berlokasi di tanah seluas 3800 hektar.

Baru-baru ini, sketsa desain rumah baru pasangan kerajaan ini pun terungkap. Properti inipun direncanakan diatur untuk menggantikan bangunan pertanian di Great Tew, Gloucestershire.

Mereka merencanakan untuk membangun rumah besar Cotswolds, dan kabarnya akan dijadikan rumah masa depan untuk Pangeran Harry dan Meghan. Tak hanya itu, rumah inipun telah didesain khusus.

Dilansir laman Daily Mail, baru-baru ini sebuah gambar hitam putih yang diduga merupakan sketsa desain rumah baru Pangeran Harry dan Meghan beredar. Di gambar tersebut sang arsitek seolah mengusulkan sebuah rumah mewah dengan enam kamar tidur di pedesaan.

Rumah masa depan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Megahnya Rumah Peninggalan Petinju Muhammad Ali

Dijuluki White House, Rumah Uya Kuya Mewah Banget

Inikah Rumah Mayangsari? Hiasan Dindingnya Mengerikan

Gambar hitam dan putih untuk perkebunan seluas 3800 hektar itu akan dibangun di rumah pertanian bernama Beggar's Lodge. Dari sketsa itu, seolah menceritakan kisah Harry dan Meghan.

Rencana-rencana masa depan Meghan dan Harry bahkan seolah digambarkan, dengan gesekan garis membentuk gambar seorang wanita berpakaian modis yang sedang menggerakkan kereta bayi, membawa seorang anak kecil di satu sisi rumah.

Rumor pun beredar, Harry dan Meghan siap untuk pindah ke rumah baru ini setelah pekerjaan pembangunan selesai. Tak hanya itu, kabar yang berhembus, rumah baru tersebut nantinya akan dibangun dengan desain enam kamar tidur, tiga ruang penerima tamu dan tempat tinggal staf.

Comments