Intip Serunya Perayaan Hari Valentine di Arab Saudi

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Intip Serunya Perayaan Hari Valentine di Arab Saudi

Intip Serunya Perayaan Hari Valentine di Arab Saudi

KEPONEWS.COM - Intip Serunya Perayaan Hari Valentine di Arab Saudi HARI Raya Valentine memang biasanya dirayakan oleh daerah-daerah barat, baik Amerika maupun Eropa. Di Asia sendiri, sebenarnya merayakan valentine bukanlah bagian dari budaya keseharian. Tapi, ternyat...

HARI Raya Valentine memang biasanya dirayakan oleh daerah-daerah barat, baik Amerika maupun Eropa. Di Asia sendiri, sebenarnya merayakan valentine bukanlah bagian dari budaya keseharian.

Tapi, ternyata bukan hanya Asia saja yang mengikuti budaya Barat ini, tapi juga Timur Tengah. Bahkan, melansir Arab News, Jumat (14/2/2020), ternyata Arab Saudi juga bersiap menyambut perayaan valentine.

Memang, perayaan ini tergolong baru, lantaran tiga tahun yang lalu hal itu tidak terpikirkan. Pasalnya, polisi agama Arab Saudi akan melarang kegiatan tersebut.

Pasalnya, polisi agama Arab Saudi akan melarang kegiatan tersebut.

Biasanya, Toko bunga dan cokelat akan menyembunyikan hiasan valentine seperti mawar merah dan cokelat berbentuk hati mereka, karena takut dengan Promotion of Virtue and Prevention of Vice (CPVPV).

Pemilik restoran bahkan melarang perayaan ulang tahun atau ulang tahun pada 14 Februari karena takut diciduk atau ditutup.

Selanjutnya

Comments