Intip Perjuangan Perawat Berjibaku Lawan Corona COVID-19

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Intip Perjuangan Perawat Berjibaku Lawan Corona COVID-19

Intip Perjuangan Perawat Berjibaku Lawan Corona COVID-19

KEPONEWS.COM - Intip Perjuangan Perawat Berjibaku Lawan Corona COVID-19 HARI Kesehatan Dunia jatuh pada Selasa (7/4/2020). Berbeda dengan tahun sebelumnya, Hari Kesehatan Dunia kali ini dihadapkan dengan pandemi virus corona, COVID-19 yang menyebar luas ke seluruh dunia....

HARI Kesehatan Dunia jatuh pada Selasa (7/4/2020). Berbeda dengan tahun sebelumnya, Hari Kesehatan Dunia kali ini dihadapkan dengan pandemi virus corona, COVID-19 yang menyebar luas ke seluruh dunia.

Tentunya pandemi ini ialah tantangan terberat dunia dalam hal kesehatan. Banyak tenaga medis yang berjuang, bahkan bertaruh nyawa untuk mengobati para pasien yang terinfeksi COVID-19.

apd

Tak sedikit dari mereka yang gugur dalam bertugas karena penyakit ini. Salah satu akun Instagram @perawat.indonesiaa memperlihatkan usaha para tenaga medis, saat menangani pasien COVID-19 di Indonesia.

Dalam unggahan tersebut terlihat para tenaga medis yang memakai alat pelindung diri (APD). Mereka harus memakai APD berlapis-lapis supaya tidak terinfeksi COVID-19.

Selanjutnya

Comments