Intip Perbandingan Galaxy Note 10 dan OnePlus 7 Pro

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Intip Perbandingan Galaxy Note 10 dan OnePlus 7 Pro

Intip Perbandingan Galaxy Note 10 dan OnePlus 7 Pro

KEPONEWS.COM - Intip Perbandingan Galaxy Note 10 dan OnePlus 7 Pro JAKARTA- Samsung Galaxy Note menjadi phablet (phone tablet) pertama di dunia. Hingga saat ini belum ada produsen yang membuat perangkat semacam ini adalah ponsel yang mempunyai layar besar, mempunyai...

JAKARTA- Samsung Galaxy Note menjadi phablet (phone tablet) pertama di dunia. Hingga saat ini belum ada produsen yang membuat perangkat semacam ini adalah ponsel yang mempunyai layar besar, mempunyai S Pen, fasilitas yang membantu untuk pekerjaan dan spesifikasi tinggi.

Meskipun demikian beberapa produsen kali ini sudah mengadopsi layar besar dan spesifikasi premium. Walaupun tak dilengkapi S Pen dan fasilitas seperti Galaxy Note.

Galaxy Note terbaru adalah Galaxy Note 10 muncul dalam dua varian adalah Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro. Menariknya, Galaxy Note 10 memberikan layar yang lebih kecil adalah 6,3 inci. Bahkan lebih kecil dari Galaxy Note 9 yang muncul dengan layar 6,4 inci. Beberapa ponsel bisa menyaingi Galaxy Note 10, salah satunya OnePlus 7 Pro yang memberikan layar AMOLED 6,67 inci.

Kali ini Okezone akan mengulas beberapa perbandingan kedua ponsel tersebut, seperti dilansir dari laman Digital Trends, Kamis (22/8/2019).

Perbandingan Galaxy Note 10 dan OnePlus 7 Pro

Tampilan

Selain ukuran layar, tampilan depan dan belakang Galaxy Note 10 dan OnePlus 7 Pro sangat berbeda. Meskipun demikian keduanya memberikan tampilan bezel yang tipis dan full layar. Galaxy Note 10 mengadopsi kamera di layar yang diletakan pada bagian tengah. Sementara itu OnePlus 7 Pro mengadopsi pop-up kamera, di mana kamera selfinya bisa naik turun.

Lebih lanjut, desain kamera belakangnya muncul dengan bentuk vertikal. Kalau Galaxy Note 10 berada dibagian kiri ponsel, OnePlus 7 Pro muncul ditengah dengan logo OnePlus di bawahnya.

Pilihan warna Galaxy Note 10 tampaknya lebih menarik, selain warna hitam, putih dan pink. Galaxy Note 10 muncul juga dengan warna Aura Glow yang tampak seperti pelangi Sementara itu OnePlus 7 Pro muncul dengan warna lebih solid adalah hitam dan biru.

Perbandingan Galaxy Note 10 dan OnePlus 7 Pro

Selanjutnya

Comments