Intip Peluang Keberhasilan Para CEO Baru McDonalds hingga Nike

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Intip Peluang Keberhasilan Para CEO Baru McDonalds hingga Nike

Intip Peluang Keberhasilan Para CEO Baru McDonalds hingga Nike

KEPONEWS.COM - Intip Peluang Keberhasilan Para CEO Baru McDonalds hingga Nike JAKARTA - Ada gebrakan baru yang ditunjukan oleh perusahaan seperti McDonald, Nike dan Under Armour. Ketiganya kini mempunyai pemimpin baru, adalah CEO baru McDonald Chris Kempczinski, CEO baru Nike J...
Loading...

JAKARTA - Ada gebrakan baru yang ditunjukan oleh perusahaan seperti McDonald, Nike dan Under Armour. Ketiganya kini mempunyai pemimpin baru, adalah CEO baru McDonald Chris Kempczinski, CEO baru Nike John Donahoe dan CEO baru Under Armour Patrik Frisk.

Lantas bagaimana peluang kesuksesan para CEO baru ini dengan kondisi perusahaan saat ini?

15 Ide Gila Elon Musk, dari Tinggal di Mars hingga Kecerdasan Buatan

CEO baru McDonald Chris Kempczinski dinilai menghadapi risiko yang lebih rendah dalam pengelolaan perusahaan, sehingga peluang keberhasilannya cukup tinggi. Untuk CEO baru Nike John Donahoe, dinilai menghadapi risiko yang berpotensi menurunkan kinerja perusahaan. Hanya saja, kalau berhasil berhasil hal ini dapat membuatnya mencapai keberhasilan.

McDonald

Sementara itu, CEO baru Under Armour Patrik Frisk, mungkin menghadapi hambatan kesuksesan yang tidak dapat diatasi. Peluang mencapai keberhasilan sangat sulit.

McDonald

Melansir dari Forbes pada Sabtu (16/11/2019), Steve Easterbrook baru-baru ini dipecat McDonald karena kedapatan mempunyai hubungan dengan karyawan. Chris Kemczinski ditunjuk untuk menggantikannya. Sebagai Kepala Usaha McDonald's di AS, Chris seharusnya ia tidak terkejut dengan masalah usaha yang harus dia atasi segera.

Cerita Keluarga Miliarder Ted Lerner, Pemilik Tim Baseball Bernilai USD1,8 Miliar

Nike

Mark Parker melepaskan pekerjaan CEO di Nike setelah 13 tahun kepemimpinannya. Ini bukan kejutan besar, karena memang dirinya akan segera berusia 65 tahun pada tahun depan.

"Untuk lebih jelasnya, saya tidak ke mana-mana. Saya tidak sakit. Tidak ada masalah yang tidak saya beritahu kepada kalian. Saya sangat percaya cara terbaik bagi kita untuk berkembang dan tumbuh dalam sebuah perusahaan merupakan dengan membawa bakat kita untuk bergabung dengan bagian dari keluarga Nike," ujar Mark Parket.

Selanjutnya

Comments