Intip Momen Kulineran Bella Luna, Pesinetron yang Baru Dinikahi Pengusaha Kaya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Intip Momen Kulineran Bella Luna, Pesinetron yang Baru Dinikahi Pengusaha Kaya

Intip Momen Kulineran Bella Luna, Pesinetron yang Baru Dinikahi Pengusaha Kaya

KEPONEWS.COM - Intip Momen Kulineran Bella Luna, Pesinetron yang Baru Dinikahi Pengusaha Kaya Nama pesinetron Bella Luna kembali diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, meski sudah lama tidak disorot media, tiba-tiba kabar bahagia datang dari wanita kelahiran 31 Oktober 1993 ini. Bella dikabark...

Nama pesinetron Bella Luna kembali diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, meski sudah lama tidak disorot media, tiba-tiba kabar bahagia datang dari wanita kelahiran 31 Oktober 1993 ini.

Bella dikabarkan telah menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama Nana. Bahkan, mas kawin yang diterima Bella ialah sertifikat rumah dan emas batangan dengan total harga yang mahal lho! Wah, selamat ya!

Di samping kabar bahagia ini, dilihat dari akun Instagram pribadinya @bellalunaferlinn, ternyata Bella juga sering membagikan momen kulinerannya. Penasaran? Yuk intip momen kulineran Bella Luna:

Bersantai di kamar hotel

Sambil duduk di sofa kecil, Bella tampak santai dengan meluruskan kakinya. Bukan hanya itu saja, wanita dengan nama asli Bella Luna Ferlin ini tampak sedang memegang sebuah cangkir lengkap dengan piring kecilnya. Dengan memakai setelan kasual berupa turtleneck sweater warna abu-abu dan celana jins, kira-kira Bella lagi minum teh atau kopi ya?

bella luna

Makan di pesawat

Kali ini, Bella terlihat sedang makan di dalam pesawat. Sambil memakai headphone dan kemeja warna putih, ia kelihatan lahap memakan makanan di hadapannya. Duh, ikutan seneng ya lihat Bella makan!

bella luna

Makan-makan cantik di Bali

Tengah berada di Bali, Bella tampak memakai tank top warna hitam sambil menyantap potongan buah semangka. Selain itu, di hadapannya, juga terdapat makanan berat berupa nasi, beberapa lauk, dan telor mata sapi.

bella luna

Sarapan

Berpose candid, Bella tampak memakai kemben warna hitam dan scarf yang dibalut di lehernya. Sambil memegang pisau dan garpu di kedua tangannya, ia berpose seakan hendak memotong makanan di hadapannya. Duh, cantik banget ya!

bella luna

(hel)

Comments