Intip Marion Jola Mandi Kembang Sambil Nikmati Floating Breakfast di Bali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Intip Marion Jola Mandi Kembang Sambil Nikmati Floating Breakfast di Bali

Intip Marion Jola Mandi Kembang Sambil Nikmati Floating Breakfast di Bali

KEPONEWS.COM - Intip Marion Jola Mandi Kembang Sambil Nikmati Floating Breakfast di Bali Pelantun 'Favorite Sin' Marion Jola terpantau sedang menikmati pulau dewata Bali. Perjalanannya ke pulau ini sepertinya hanya untuk liburan. Perjalanan Marion Jola di Bali diawali dengan basah-basahan...

Pelantun 'Favorite Sin' Marion Jola terpantau sedang menikmati pulau dewata Bali. Perjalanannya ke pulau ini sepertinya hanya untuk liburan.

Perjalanan Marion Jola di Bali diawali dengan basah-basahan. Ya, penyanyi berambut pendek ini langsung berenang di kolam renang dengan pemandangan khas Bali yang indah.

Di momen berenangnya itu, Marion Jola mengenakan pakaian renang berwarna hijau toska. Ia pun menyelipkan bunga kamboja di telinganya untuk mempercantik tampilannya saat difoto. Senyumnya yang lebar bikin Kamu ikut bahagia, tidak?

Marion Jola

Selain berenang, ia pun menikmati pagi nan cerah dengan sarapan yang sejatinya sudah tidak begitu hits lagi, floating breakfast. Uniknya, kolam renang yang digunakan Marion Jola untuk sarapan dipenuhi dengan bunga mawar merah dan putih. Ya, bisa dibilang Marion Jola mandi kembang sekaligus sarapan terapung.

Bisa dijelaskan, Marion Jola tampak begitu menikmati momen tersebut. Ia berenang hanya memakai bikini hitam dan rambutnya dibiarkan diikat gaya bun. Ekspresinya menggambarkan perasaannya sekali, ya.

Marion Jola

Untuk menu sarapannya sendiri, Marion Jola mendapatkan paket lengkap sepertinya. Ya, lihat saja di sana ada roti, buah, sosis dan beberapa karbohidrat lainnya. Menu tersebut pun lengkap dengan dessert dengan toping sesuatu yang manis.

Melihat unggahan ini, ada netizen yang ingin sekali bisa gabung dengan Marion Jola di kolam renang bertabur bunga itu. "Pengen ikut nyebur," kata @ptz83. Ada juga netizen yang komentar terkait sarapan sambil mandi. "Pamali, Jol, makan sambil mandi," kata @aldyiwek.

(hel)

Tampilan...

Comments