Intip Liburan Melaney Ricardo Naik Yacht, Pose Seksi di Labuan Bajo!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Intip Liburan Melaney Ricardo Naik Yacht, Pose Seksi di Labuan Bajo!

Intip Liburan Melaney Ricardo Naik Yacht, Pose Seksi di Labuan Bajo!

KEPONEWS.COM - Intip Liburan Melaney Ricardo Naik Yacht, Pose Seksi di Labuan Bajo! Tak sedikit artis Tanah Air terpikat dengan pesona alam Labuan Bajo. Tak hanya berkunjung ke rumahnya binatang komodo, tetapi juga bisa sailing cantik dengan kapal yacht. Salah satunya Melaney Ricardo...

Tak sedikit artis Tanah Air terpikat dengan pesona alam Labuan Bajo. Tak hanya berkunjung ke rumahnya binatang komodo, tetapi juga bisa sailing cantik dengan kapal yacht. Salah satunya Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo baru saja bertolak ke Labuan Bajo memenuhi sebuah undangan. Dia melakukan wisata darat di Labuan Bajo, menginap di resor cantik sambil naik kapal yacht.

Gayanya amat seksi memakai bodysuit alias kemben yang bikin body Melaney Ricardo jadi makin montok. Tak cuma itu, ada lima gaya lain Melaney Ricardo yang bikin terpana selama dia berkunjung ke Labuan Bajo. Okezone pun mengulasnya lebih lanjut, diintip dari Instagram pribadinya @melaney_ricardo.

Gaya seksi naik yacht

Melaney Ricardo Liburan

Di atas kapal yacht, Melaney Ricardo menikmati lautan khas Labuan Bajo. Posenya yang bikin gagal fokus nih, karena Melaney Ricardo memilih bodysuit stripe dengan sandal bertali ala pendekar. Tak sendirian, presenter cantik itu ditemani adiknya, Nana Ricardo.

Selanjutnya

Comments