Intip Keisengan Francesca Sofia Novello terhadap Valentino Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Intip Keisengan Francesca Sofia Novello terhadap Valentino Rossi

Intip Keisengan Francesca Sofia Novello terhadap Valentino Rossi

KEPONEWS.COM - Intip Keisengan Francesca Sofia Novello terhadap Valentino Rossi SAKHIR Momen menarik sempat terekam kamera fotografer pribadi Valentino Rossi, Camilla Fratesi, di Sirkuit Internasional Sakhir, Bahrain, akhir pekan lalu. Pacar The Doctor, Francesca Sofia Novello,...

SAKHIR Momen menarik sempat terekam kamera fotografer pribadi Valentino Rossi, Camilla Fratesi, di Sirkuit Internasional Sakhir, Bahrain, akhir pekan lalu. Pacar The Doctor, Francesca Sofia Novello, kedapatan dua kali menyentuh bokongnya saat di garasi.

Seperti diketahui, trio Valentino Rossi, Luca Marini, dan Alessio Salucci, kembali berpartisipasi dalam ajang balapan ketahanan Gulf 12 Hours. Kali ini, tridente berjuluk Trio Pesaro itu mengaspal dengan bendera Monster VR46 Kessel Racing pada kategori GT3 Pro Am di Sirkuit Internasional Sakhir, Bahrain.

Tidak hanya Trio Pesaro yang muncul di sirkuit, pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, turut muncul langsung menyokong kekasihnya. Entah untuk meredakan ketegangan sang kekasih atau memang iseng, perempuan berusia 27 tahun itu beberapa kali menyentuh bokong sang pembalap.

Valentino Rossi Gembira Naik Podium Lagi di Ajang Gulf 12 Hours

Keisengan Francesca Sofia Novello

Di belakang layar. Di foto kedua ada perasaan yang nyata. Camilla selalu mengabadikan momen super, tulis Francesca Sofia Novello pada keterangan foto di akun Instagram @francescasofianovello, Selasa (12/1/2021).

Pada foto tersebut, terlihat Francesca Sofia Novello tengah mencubit bokong Valentino Rossi. Perempuan kelahiran Arese itu bahkan terlihat tersenyum ke arah kamera di balik masker yang menutupi wajahnya.

Sementara di foto lain, Francesa terlihat bersandar mesra di pundak Valentino Rossi. Namun, pembalap berusia 41 tahun itu malah salah fokus karena kekasihnya ternyata menyentuh bagian tertentu!

Comments