Intip Gerai Digital Indosat, Ada Dinding yang Bisa 'Diajak Bicara'

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Intip Gerai Digital Indosat, Ada Dinding yang Bisa 'Diajak Bicara'

Intip Gerai Digital Indosat, Ada Dinding yang Bisa 'Diajak Bicara'

KEPONEWS.COM - Intip Gerai Digital Indosat, Ada Dinding yang Bisa 'Diajak Bicara' Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo baru saja membuka gerai berkonsep digital di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Menurut Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya S...

Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo baru saja membuka gerai berkonsep digital di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Menurut Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, mengaku bahwa dibukanya gerai ini lantaran pengguna smartphone dengan Simcard Indosat mencapai 80-90 persen.

"Trafik di Kota Kasablanka juga salah satu yang tinggi di mal di Jakarta," ungkapnya, Kamis, 21 Februari 2019. Ia mengatakan gerai barunya ini terdapat interactive wall untuk memberikan pengalaman layanan bagi pelanggan secara mandiri.

Gerai Digital Indosat.

Selain itu, lanjut Hendri, di gerai ini terdapat sejumlah berita seperti penjualan prabayar dan pascabayar serta pembayaran. Postpaid Lounge juga disediakan bagi pelanggan postpaid yang berkunjung. "Area khusus ini juga dilengkapi beberapa layanan seperti untuk charging dan USB port," jelas dia.

image_title

Driver Gojek Pakai Kartu IM3 Bisa dapat Kuota 10GB

image_title

Aturan Driver Ojol Kerja Sehari 8 Jam, Begini Komentar Gojek

image_title

Bukan AS atau China, tapi Negara Ini Sudah Operasikan Teknologi 5G

Gerai digital menyediakan penjualan smartphone dengan bundling Indosat, sekaligus menjadi toko ke-91 perusahaan yang sahamnya dimiliki raksasa teknologi asal Qatar, Ooredoo, ini.

Gerai Digital Indosat.

Selain itu, kata Hendri, Indosat juga mempunyai 73 gerai yang dibuka bersama mitra. Hingga akhir 2019, Indosat berencana akan membuka 250 gerai digital. Sedangkan, untuk Postpaid Lounge akan disediakan 12 lagi yang akan ditempatkan di beberapa gerai di kota Semarang, Medan dan Surabaya.

"Kami berharap gerai ini bisa membuat pelanggan menikmati kualitas layanan Indosat. Ke depannya, pusat layanan gerai-gerai makin mendekat dengan pelanggan," tutur Hendri. (ann)

Comments