Intip Foto-Foto Valentino Rossi Tampil Perdana dengan Seragam Petronas Yamaha SRT

MotoGP

Sports / MotoGP

Intip Foto-Foto Valentino Rossi Tampil Perdana dengan Seragam Petronas Yamaha SRT

Intip Foto-Foto Valentino Rossi Tampil Perdana dengan Seragam Petronas Yamaha SRT

KEPONEWS.COM - Intip Foto-Foto Valentino Rossi Tampil Perdana dengan Seragam Petronas Yamaha SRT VALENTINO Rossi untuk pertama kalinya muncul dalam tampilan berseragam tim barunya, Petronas Yamaha SRT. Hal itu terjadi dalam acara presentasi tim Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021. Acara present...

VALENTINO Rossi untuk pertama kalinya muncul dalam tampilan berseragam tim barunya, Petronas Yamaha SRT. Hal itu terjadi dalam acara presentasi tim Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021.

Acara presentasi tim itu dilakukan secara virtual pada Senin (1/3/2021) sore WIB. Dalam acara tersebut, Petronas Yamaha SRT memperkenalkan pembalap yang akan memperkuatnya untuk MotoGP 2021 sekaligus menunjukkan motor balap baru mereka.

Valentino Rossi

Karena itu, muncul pula sosok Valentino Rossi yang musim ini diketahui berpindah tim ke Petronas. The Doctor -julukan Rossi- tak lagi memperkuat tim pabrikan Yamaha, adalah Monster Energy Yamaha, karena tempatnya diambil alih oleh Fabio Quartararo.

Petronas Yamaha Resmi Rilis Motor Balap Valentino Rossi dan Morbidelli untuk MotoGP 2021

Meski hanya memperkuat tim satelit, Rossi dipastikan tetap mendapat dukungan penuh dari pihak Yamaha. Ia akan mendapat perlakuan yang sama seperti pembalap dari tim pabrikan Yamaha.

Valentino Rossi

Keberadaan Valentino Rossi Penting bagi MotoGP

Rossi sendiri tampak penuh motivasi dan siap menjalani babak baru bersama Petronas Yamaha SRT. Antusiasme besarnya terlihat saat menghadiri acara peluncuran motor dan tim Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021 yang dilakukan secara virtual sore tadi.

Comments