Intip fasilitas rumah mewah milik 7 seleb, ada mini golf

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Intip fasilitas rumah mewah milik 7 seleb, ada mini golf

Intip fasilitas rumah mewah milik 7 seleb, ada mini golf

KEPONEWS.COM - Intip fasilitas rumah mewah milik 7 seleb, ada mini golf Demi mendapatkan kenyamanan, sebuah rumah dibangun sesuai dengan keinginan pemiliknya. Tak jarang, seseorang mau merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan rumah yang nyaman lengkap dengan fasilitas-f...

Demi mendapatkan kenyamanan, sebuah rumah dibangun sesuai dengan keinginan pemiliknya. Tak jarang, seseorang mau merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan rumah yang nyaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh kalangan seleb Tanah Air. Sukses membangun karier di dunia hiburan, para seleb diketahui mempunyai rumah impiannya. Tak hanya mewah, banyak sekali fasilitas pun disiapkan untuk memanjakan para seleb ketika berada di rumah.

Penasaran? Yuk intip fasilitas rumah mewah milik 7 seleb yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Senin (15/7).

1. Denny Cagur.

fasilitas rumah seleb © 2019foto: merdeka.com

Rumah milik komedian Denny Cagur dilengkapi fasilitas yang mewah. Ia menambahkan lift sebagai salah satu sarana pendukung. Tidak hanya itu, rumah dua lantai miliknya juga dilengkapi kolam renang bak waterboom mini. Selain itu, ia menyediakan area bagi putranya untuk bermain basket lengkap dengan sebuah ring.

2. Sule.

fasilitas rumah seleb © 2019foto: kapanlagi.com

Lain halnya dengan Denny Cagur, rumah mewah milik Sule dilengkapi dengan fasilitas berupa pendopo kesenian. Seperti diketahui, Sule memang mempunyai kecintaan pada dunia seni. Pendopo tersebut dilengkapi dengan sejumlah alat musik tradisional. Saking luasnya rumah Sule, ia memerlukan bantuan 17 orang untuk mengurus rumah tersebut.

3. Nia Ramadhani.

fasilitas rumah seleb © 2019foto: kapanlagi.com

Sebagai istri dari pengusaha Ardi Bakrie, rumah milik Nia Ramadhani tak kalah mewah dengan fasilitas yang lengkap. Kediaman Nia dilengkapi dengan sebuah kolam renang yang dikelilingi hamparan rumput hijau. Tak hanya itu, Nia mempunyai ruangan gym pribadi di dalam rumahnya.

4. Anang Hermansyah.

fasilitas rumah seleb © 2019foto: pulsk.com

Seleb yang juga politisi, Anang Hermansyah mempunyai rumah mewah di daerah Cinere, Depok. Rumah tiga lantai itu mayoritas dengan warna putih dengan beberapa pilar yang menjulang tinggi. Sejumlah fasilitas mewah yang berada di rumah tersebut anatara lain home theater, kolam renang, ruang fitnes, bahkan salon pribadi. Saking mewahnya, Dahlan Iskan pernah menyebut rumah Anang sebagai kembaran dari Istana Bogor.

5. Raffi Ahmad.

fasilitas rumah seleb © 2019foto: kapanlagi.com

Sebagai seleb papan atas, Raffi Ahmad mempunyai sebuah rumah mewah seharga Rp 5 miliar. Yang menarik dari rumah Raffi ialah adanya lahan parkir khusus yang diperuntukkan untuk koleksi mobil mewahnya. Pria berusia 32 tahun itu memang diketahui mempunyai hobi mengoleksi mobil sport.

6. Syahrini.

fasilitas rumah seleb © 2019foto: liputan6.com

Seleb yang terkenal dengan gaya hidup glamor, Syahrini mempunyai rumah bergaya Eropa klasik. Sederet fasilitas mewah dimiliki rumah milik istri Reino Barack tersebut, mulai dari halaman yang luas, kolam renang, hingga area mini golf.

7. Momo Geisha.

fasilitas rumah seleb © 2019foto: kapanlagi.com

Momo Geisha mempunyai sebuah rumah mewah di Kota Malang, Jawa Timur. Rumah dengan lima lantai itu dilengkapi lift untuk memudahkan naik turun. Selain itu, rumah Momo juga dibatasi langsung oleh sebuah danau dengan pemandangan lapangan golf.

Recommended By Editor

Comments