Intip Busana Mewah Calon Suami Femmy Permatasari

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Intip Busana Mewah Calon Suami Femmy Permatasari

Intip Busana Mewah Calon Suami Femmy Permatasari

KEPONEWS.COM - Intip Busana Mewah Calon Suami Femmy Permatasari Pasangan selebriti Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo akan segera menikah pada 14 Maret 2019 di Auckland, Selandia Baru. Seluruh persiapan sudah matang. Mereka pun tengah melakukan fitting...

Pasangan selebriti Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo akan segera menikah pada 14 Maret 2019 di Auckland, Selandia Baru. Seluruh persiapan sudah matang.

Mereka pun tengah melakukan fitting busana pengantin yang tergolong mewah dan nilainya puluhan juta. Saat acara nanti, Alfons akan mengenakan dua jas, untuk siang dan malam.

"Ini warna (krem) untuk siang, desainnya summer suit, untuk malam. Satu lagi warna dark blue dengan motif garis, desainnya gentlemen suit untuk busana malam," kata Samuel Wongso sang desainer saat ditemui di Wong Hang, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 25 Februari 2019.

Selama lebih kurang tiga minggu pembuatan untuk dua jas pengantin pria tersebut. Warna dan desain diakui Femmy cocok dengan desain gaunnya.

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo

"Kalau siang aku kan pakai bridal gown warna putih, malam ball gown warna rose gold. Warnanya cocok dengan kedua jasnya," tutur Femmy

image_title

Nikah Lagi, Femmy Permatasari Undang Mantan Suami

image_title

Femmy Permatasari Siap Lepas Status Janda di Selandia Baru

image_title

Femmy Permatasari Mendadak Berang Dengar Pengakuan Warganet

Femmy mengaku pernikahan kedua ini penuh makna dan lebih intim. Sehingga konsep wedding international dengan gaya private party menjadi saksi bisu pernikahan mereka.

"Hasilnya the best banget, jadi tambah ganteng laki gue. Satu jasnya merupakan harganya, dua jas puluhan juta deh, haha," ungkap Femmy.

Lalu berapa biaya pernikahan mereka? Apalagi sebanyak 25 orang menjadi tamu saat acara bahagia kelak.

"Saya enggak bisa ngomong sih kalau itu. Judulnya yang penting bahagiain Femmy," tutur Alfons. (fin)

Comments