Intip Bocoran Generasi Kedua Mirai dan Keunggulannya

Otomotif

News / Otomotif

Intip Bocoran Generasi Kedua Mirai dan Keunggulannya

Intip Bocoran Generasi Kedua Mirai dan Keunggulannya

KEPONEWS.COM - Intip Bocoran Generasi Kedua Mirai dan Keunggulannya TOKYO - Kesiapan produsen Toyota memproduksi generasi kedua model Mirai, ditunjukkan melalui rilis foto pra-produksi pada Selasa 14 Januari 2020 kemarin. Gambar tersebut menunjukkan unit yang akan dip...

TOKYO - Kesiapan produsen Toyota memproduksi generasi kedua model Mirai, ditunjukkan melalui rilis foto pra-produksi pada Selasa 14 Januari 2020 kemarin. Gambar tersebut menunjukkan unit yang akan diproduksi, terlihat mirip dengan konsep yang tampil dalam Tokyo Motor Show 2019 lalu.

Selain membagikan gambar pra-produksi dari kendaraan tersebut, Toyota memberi petunjuk mengenai detail spesifikasi terbaru mobil berbahan bakar sel hidrogen tersebut. Seperti jumlah tangki bahan bakar yang tersedia dan adanya peningkatan daya jelajah optimal.

Toyota Mirai

Generasi kedua dari Toyota Mirai kini diklaim mempunyai jarak jelajah lebih jauh hingga 30 persen, dibanding pendahulunya. Toyota mengklaim jarak jelajah mobil generasi kedua Mirai ini mencapai 500 kilometer dalam sekali pengisian bahan bakar penuh.

Peningkatan tersebut berasal dari pembaruan teknologi sel bahan bakar hidrogen, yang diterapkan pada model terkini itu. Keunggulan dari penggunaan sel bahan bakar hidrogen ialah kemudahan pengisian bahan bakar, serta minimnya emisi maupun polusi selain berbentuk air murni.

Selanjutnya

Comments