Intip Bisnis Kuliner Syahrini, Salah Satunya Bakpia Kekinian

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Intip Bisnis Kuliner Syahrini, Salah Satunya Bakpia Kekinian

Intip Bisnis Kuliner Syahrini, Salah Satunya Bakpia Kekinian

KEPONEWS.COM - Intip Bisnis Kuliner Syahrini, Salah Satunya Bakpia Kekinian Desas-desus pernikahan Syahrini dan Reino Barack terjawab sudah. Keduanya resmi mengikat janji suci di Masjid Camii, Jepang, Rabu 27 Februari 2019. Informasi pernikahan Syahrini dan Reino pun sontak m...

Desas-desus pernikahan Syahrini dan Reino Barack terjawab sudah. Keduanya resmi mengikat janji suci di Masjid Camii, Jepang, Rabu 27 Februari 2019.

Informasi pernikahan Syahrini dan Reino pun sontak menghebohkan masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang berasumsi bahwa karir Syahrini di dunia entertain akan meredup pasca menikah. Hal ini sebetulnya memang lumrah terjadi di kalangan selebriti Tanah Air.

Namun, menurut penuturan Perempuan Indigo Furi Harun, di dunia entertain, karir Syahrini mungkin perlahan-lahan akan menurun, tapi di dunia usaha justru akan meningkat secara signifikan.

Dia akan lebih diarahkan ke usaha, karena Reino mungkin pengennya dia lebih fokus ke keluarga, punya anak dan punya usaha sendiri, gitu lah, tutur Furi Harun, saat ditemui Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Nah, berbicara soal usaha, pelantun tembang Sesuatu ini memang diketahui telah merintis sejumlah usaha di banyak sekali sektor. Selain usaha properti, belakangan Syahrini juga merambah usaha masakan.

Benerapa waktu lalu, tren usaha masakan di kalangan artis Indonesia memang sedang booming-boomingnya. Tak ingin ketinggalan, Syahrini pun membuka toko kue yang ia namakan Bogor Princess Cake.

Toko kue ini menjual olahan cake dengan banyak sekali varian rasa, mulai dari keju, stroberi, cokelat, dan ada juga yang rasa talas. Saat pertama kali di buka, antrian yang memadati toko ini tampak mengular. Bahkan, banyak pengunjung yang rela mengantri hingga dua jam untuk menikmati oleh-oleh terbaru khas Bogor itu.

Bogor Princess Cake

(Foto: @bogorprincesscake/Instagram)

Melihat antusias masyarakat yang begitu besar, Syahrini memutuskan untuk membuka cabang baru Princess Cake di Kota Kembang, Bandung. Kala itu, Ridwan Kamil yang masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung ikut mempromosikan usaha masakan milik wanita yang akrab disapa Inces.

Princes Cake

Tidak sampai disitu saja, Syahrini kembali menggebrak industri masakan Tanah Air dengan membuka toko bakpia kekinian di Daerah Istimewa Yogyakarta. Berbeda dengan olahan bakpia pada umumnya, bakpia milik inces ini mengombinasikan cita rasa lokal dengan masakan khas Jepang.

Contohnya olahan bakpia dengan rasa green tea dan cheesecake. Bermodalkan cita rasa yang unik inilah, toko kue Syahrini kembali dipadati para pencinta masakan lokal maupun wisatawan.

Bakpia Syahrini

(Foto: @bakpiaprincesscake/Instagram)

Namun, ada satu momen menarik yang berhasil membuat para netizen berdecak kagum. Syahrini sempat mengadakan sebuah sayembara bagi siapa saja yang membeli kue di ketiga toko miliknya itu. Bagi pembeli yang beruntung, mereka akan langsung diajak naik helikopter untuk bertemu dengan sang Princess di Ibu Kota Jakarta. Totalitas tanpa batas ya Inces ini.

(hel)

Comments