Intip 9 streetstyle OOTD ala wanita Iran, bisa jadi inspirasimu nih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Intip 9 streetstyle OOTD ala wanita Iran, bisa jadi inspirasimu nih

Intip 9 streetstyle OOTD ala wanita Iran, bisa jadi inspirasimu nih

KEPONEWS.COM - Intip 9 streetstyle OOTD ala wanita Iran, bisa jadi inspirasimu nih Selama ini wanita Timur Tengah seringkali digambarkan oleh media sebagai wanita dengan pakaian yang serba tertutup dan warna hitam menjadi warna yang identik dengan gaya berbusana mereka. Namun apakah...

Selama ini wanita Timur Tengah seringkali digambarkan oleh media sebagai wanita dengan pakaian yang serba tertutup dan warna hitam menjadi warna yang identik dengan gaya berbusana mereka. Namun apakah benar seperti itu? Kenyatannya, rupanya mereka juga memiliki style tersendiri yang rupanya berbanding terbalik dengan apa yang kerap digambarkan oleh media pada umumnya, yaitu streetstyle ala wanita Iran.

Seperti dilansir dari thetehrantimes.com, Selasa (5/12), berikut ini ada sederet streetstyle fashion ala wanita Iran yang stylish abis1 Seperti apa? Yuk simak di bawah ini!

1. Mengenakan coat kuning dan celana yang berwarna senada dengan tshirt dan kerudung. Tak lupa juga kaus kaki yang matching dengan coat!

2. Style long denim dengan celana hitam. Makin swag dengan memakai sneakers!

3. Untuk tampilan yang stylish, gadis Iran yang satu ini tamoak mengenakan white top dengan cardigan berwarrna gading yang dipadu-padankan dengan wide pants bermotif.

4. Bosan mengenakan outer yang biasa--biasa aja? Coba pakai oversized outer yang kemudian bisa kamu mix and match dengan skinny jeans.

5. Selain outer, kamu juga bisa mengenakan oversized shirt yang bisa dijadikan sebagai outer. Tambahkan kacamata untuk tampilan makin edgy.

6. Mereka juga masih suka mengenakan maxi dress berwarna hitam kok. Contohnya seperti style wanita ini.

7. Streetsyle wanita Iran juga identik dengan warna-warni yang cerah, salah satunya seperti outer stripe pink dan biru yang dikenakan oleh wanita ini. Ia memadukannya dengan kerudung berwarna orange.

8. Ketika mengenakan outfit yang cenderung polos dengan warna monokrom. Mereka akan memadukannya dengan hijab berwarna mencolok dan bermotif supaya terlihat menarik.

9. Nggak cuman itu saja, wanita Iran juga pandai me-mix and match outfit. Seperti coat camo ini. Terlihat swag abis kan?

Gimana? Udah siap untuk meniru gaya wanita Iran di atas?

Comments