Intip 4 Koleksi Mobil Mewah Aktor Harris Vriza, BMW hingga Alphard

Otomotif

News / Otomotif

Intip 4 Koleksi Mobil Mewah Aktor Harris Vriza,  BMW hingga Alphard

Intip 4 Koleksi Mobil Mewah Aktor Harris Vriza, BMW hingga Alphard

KEPONEWS.COM - Intip 4 Koleksi Mobil Mewah Aktor Harris Vriza, BMW hingga Alphard AKTOR sekaligus presenter Harris Vriza (27) punya hobi otomotif. Pria bernama lengkap Harris Illanno Vriza ini gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah. Sahabat Rizky Billar ini kerap membagikan momen bers...

AKTOR sekaligus presenter Harris Vriza (27) punya hobi otomotif. Pria bernama lengkap Harris Illanno Vriza ini gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah.

Sahabat Rizky Billar ini kerap membagikan momen bersama mobil kesayangannya di akun Instagramnya.

Mobil Porsche 928 Tom Cruise dalam Film 'Risky Business' Terjual Rp28 Miliar

Berikut ini koleksi mobil mewah Harris Vriza:

1.BMW Seri 5 E60 tahun 2004-2011 last edition LCI

Koleksi pertamanya ini muncul dari pabrikan mobil asal Jerman yaitu BMW E60 seri 5. Ia kerap menyebut bahwa ini merupakan mobil kesayangannya. Mespun begitu tampaknya Harris tidak membiarkan mobil ini tampil standar.

Ilustrasi

Harris Vriza (Instagram @harrisvriza)

Dirinya pada akhirnya memodifikasi hampir keseluruh tampilan exteriornya. Dimulai dari penggunaan velg memakai merk BBS yang langka serta dipadukan dengan memakai body kit Mtech yang membuat aura sport terpancar lebih detail.

Intip 4 Koleksi Mobil Mewah Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Selain itu mobil miliknya ini terlihat ceper berkat pemakaian air suspansion untuk menambah penampilan meathy fender to lips. Mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70-250 jutaan.

2. Toyota FT86

Selanjutnya terdapat mobil pabrikan Jepang yang menjadi koleksi kedua. Mobil ini mempunyai desain sporty berkelas berkat warna unikny adalah orange metalic.

Ilustrasi

Harris Vriza (Instagram @harrisvriza)

Untuk dari sektor dapur pacu mobil ini mempunyai mesin yang sama digunakan pabrikan Subaru model BRZ dengan kode mesin FA20D 4 silinder dengan kapasitas mesin 2.000cc berpenggerak roda belakang. Mobil ini dalam kondisi baru ditaksir mulai dari Rp830 jutaan.

Comments