Interior Toyota Innova Ini Bikin Pangling

Otomotif

News / Otomotif

Interior Toyota Innova Ini Bikin Pangling

Interior Toyota Innova Ini Bikin Pangling

KEPONEWS.COM - Interior Toyota Innova Ini Bikin Pangling Sudah menjadi hal yang lumrah bagi seseorang, untuk melakukan modifikasi pada kendaraan mereka. Tingkatannya berbeda-beda, ada yang sekadar menambahkan stiker, tapi ada juga yang ekstrem mengubah bent...

Sudah menjadi hal yang lumrah bagi seseorang, untuk melakukan modifikasi pada kendaraan mereka. Tingkatannya berbeda-beda, ada yang sekadar menambahkan stiker, tapi ada juga yang ekstrem mengubah bentuknya.

Untuk mempermudah melakukan hal itu, ada beberapa perusahaan yang menyediakan jasa modifikasi. Salah satunya, perusahaan DC Design yang berlokasi di India.

Dilansir dari Rushlane, Selasa 31 Maret 2020, perusahaan tersebut sempat mengalami kemunduran usaha beberapa waktu lalu. Namun, kini mereka kembali bangkit dan langsung dipercaya untuk mengubah Toyota Innova milik salah satu artis Bollywood, Madhuri Dixit.

Fokus utama pada modifikasi yang mereka lakukan, adalah mengubah interior dengan tema warna beige dan memberi sentuhan kayu pada beberapa sisi.

Modifikasi interior Toyota Innova

Toyota Innova Crysta Leadership Edition

Toyota Luncurkan Innova Edisi Ulang Tahun

Toyota Hilux yang dijejali mesin mobil sport Mercedes-Benz AMG

Kendaraan Angkut Barang Ini Disulap Jadi 'Mobil Sport'

Suzuki Ignis dibalur kotoran sapi

Lakukan Hal yang Menjijikkan, Pria Ini Malah Menang Kontes Mobil

Toyota Fortuner versi ekspor

Fortuner dan Innova Buatan Karawang, Laris Manis di Luar Negeri

Diler mobil Toyota

Harga Barunya Nyaris Rp480 Juta, Segini Diskon Kijang Innova di Diler

Toyota Innova Crysta

Innova Baru Terlihat Beredar di Jalan Raya

Jok bagian tengah kini hanya bisa diisi oleh dua orang saja, dan dibekali dengan pengaturan elektrik. Tersedia sandaran kaki, sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman.

Masing-masing penumpang bisa menikmati hiburan secara terpisah, melalui layar yang ada di depan mereka. Di antara keduanya diberi pembatas berukuran besar, ala mobil-mobil mewah.

Plafon dibuat gelap dengan warna hitam. DC Design kemudian mengaplikasikan teknik yang digunakan oleh perancang Rolls-Royce, adalah memberi banyak lampu kecil di atap sehingga menyerupai kerlip bintang.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa total biaya yang dikeluarkan untuk melakukan ubahan ini. Namun, yang jelas tampilannya kini sangat berbeda dari Innova biasa.

Comments