Inter Milan Mau Jadikan Lukaku Pengganti Icardi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Inter Milan Mau Jadikan Lukaku Pengganti Icardi

Inter Milan Mau Jadikan Lukaku Pengganti Icardi

KEPONEWS.COM - Inter Milan Mau Jadikan Lukaku Pengganti Icardi Gonjang-ganjing perihal nasib Mauro Icardi musim depan. Kabarnya dia akan hengkang dari Inter Milan. Icardi diketahui belum lama ini bermasalah dengan klub. Dia sempat dibekukan dari skuat dan kehila...
Loading...

Gonjang-ganjing perihal nasib Mauro Icardi musim depan. Kabarnya dia akan hengkang dari Inter Milan.

Icardi diketahui belum lama ini bermasalah dengan klub. Dia sempat dibekukan dari skuat dan kehilangan ban kapten. Dipercaya itu karena problem kontrak.

Real Madrid, Juventus dan Chelsea disebut bersedia menampung Icardi. Ketiganya bahkan sudah mempersiapkan tawaran menggiurkan.

Dari Inter, tampaknya tidak mau ambil pusing. Mereka sekarang siap bila memang harus melepas Icardi. Malah diyakini Nerazzurri sudah menyiapkan calon pengganti.

Pemain veteran Manchester United, Ashley Young

Dibantai Everton, Bek MU Cari Pelampiasan di Derby Manchester

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), dalam laga melawan Everton

MU Dibantai, Pogba dan Lukaku Diminta Angkat Kaki

Manajer Manchester United, Ole Gunnard Solskjaer

Derby Manchester Jadi Ajang Pelampiasan Dendam MU

Mauro Icardi.

Football Italia mengklaim, Inter membidik bomber Manchester United, Romelu Lukaku. Mereka yakin bisa memboyong bintang asal Belgia itu dengan harga 50 juta euro, harga tersebut di bawah banderol ketika 'Setan Merah' menggaetnya dari Everton, 85 juta euro.

Kedekatan dengan Federico Posterello, agen sang pemain menjadi salah satu keuntungan Inter. Diketahui dia merupakan perwakilan dari pemain La Beneamata saat ini, Antonio Candreva.

Comments