Inter Milan Cegah Naby Keita Merapat ke Liverpool

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Inter Milan Cegah Naby Keita Merapat ke Liverpool

Inter Milan Cegah Naby Keita Merapat ke Liverpool

KEPONEWS.COM - Inter Milan Cegah Naby Keita Merapat ke Liverpool Raksasa Italia, Inter Milan berharap bisa mencegah tawaran Liverpool terhadap gelandang RB Leipzig, Naby Keita hingga musim panas mendatang.Gelandang berusia 22 tahun yang musim lalu bermain cukup gem...

Raksasa Italia, Inter Milan berharap bisa mencegah tawaran Liverpool terhadap gelandang RB Leipzig, Naby Keita hingga musim panas mendatang.

Keita-Naby-headinhands-epa

Gelandang berusia 22 tahun yang musim lalu bermain cukup gemilang setelah bergabung dari RB Salzbrug tahun lalu ini, bisa menorehkan delapan gol dan delapan assist dalam 31 penampilannya bersama Leipzig. Keita juga punya peran penting bagi Leipzig yang finish di peringkat ke-2 klasemen Bundesliga dan membawa klubnya tampil di Liga Champion.

Liverpool yang secara terang terangan menyatakan ketertarikanya kepada pemain asal Guinea nampaknya harus mendapat hambatan dari Inter yang juga berminat mendapatkan jasa Keita.

Menurut laporan Calciomercato.com, Nerazzurri nampaknya akan menyetujui persyaratan dengan pemain, jadi mereka berada di atas angin ketika klausul pelepasan 55 juta Euro mulai berlaku pada bulan Juni 2018.

Jikalau Leipzig setuju untuk tidak menjual Keita pada bursa transfer ketika ini, maka Inter bisa saja mendapatkan gelandang muda ini tahun depan. Selain itu Keita dapat menambah pengalamannya bermain satu musim lagi bersama klub yang berlaga di kompetisi tertinggi di Jerman, Bundesliga.

Comments