Inter Milan Belum Menyerah Wujudkan Ambisi Jahat Gembosi Chelsea

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Inter Milan Belum Menyerah Wujudkan Ambisi Jahat Gembosi Chelsea

Inter Milan Belum Menyerah Wujudkan Ambisi Jahat Gembosi Chelsea

KEPONEWS.COM - Inter Milan Belum Menyerah Wujudkan Ambisi Jahat Gembosi Chelsea Jelang akhir musim, klub-klub Eropa mulai gencar mencari pemain baru, salah satunya Inter Milan. Salah satu raksasa Italia itu berniat menggembosi Chelsea. Sudah bukan rahasia lagi kalau Nerazzurri in...

Jelang akhir musim, klub-klub Eropa mulai gencar mencari pemain baru, salah satunya Inter Milan. Salah satu raksasa Italia itu berniat menggembosi Chelsea.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Nerazzurri ingin membajak Emerson Palmieri. Tim asuhan Antonio Conte itu mencari bek kiri yang mempunyai kemampuan mumpuni.

Penawaran pun sudah mereka layangkan. Namun, jumlahnya belum memenuhi permintaan The Blues.

Chelsea kabarnya membanderol sang pemain sebesar 30 juta euro. Sementara, La Beneamata baru mengajukan 20 juta euro.

Namun, Inter tak patah arang. Mereka terus menarik hati Chelsea agar melepas mantan pemain AS Roma itu.

Inter kabarnya bersedia menaikkan penawaran menjadi 30 juta euro. Sesuai dengan yang diharapkan The Blues. Tapi, ada syaratnya.

Nerazzurri ingin Chelsea memasukkan Olivier Giroud dalam kesepakatan. Menurut kubu Biru-Hitam, negosiasi ini akan menguntungkan kedua belah pihak.

Striker Chelsea, Olivier Giroud

Alasannya adalah, Giroud cuma akan menambah beban gaji Chelsea musim depan. Perannya diprediksi semakin kecil seiring kedatangan Timo Werner seperti dikutip Football Italia.

Pemain berpaspor Prancis itu akan menjadi pilihan terakhir karena The Blues masih mempunyai Tammy Abraham. Mereka juga masih berniat mendatangkan penyeran baru karena Willian hampir pasti hengkang di akhir musim ini.

Pertahanan memang menjadi fokus utama yang ingin ditingkatkan oleh Conte. Sebelumnya, Inter sudah mendaratkan Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan mahar 45 juta euro dan menjadikannya bek termahal Inter.

Masa Depan Pogba di MU Mulai Temui Titik Terang

Comments