Instalasi seni lingkaran bersinar ini jika dimainkan ajaib kerennya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Instalasi seni lingkaran bersinar ini jika dimainkan ajaib kerennya

Instalasi seni lingkaran bersinar ini jika dimainkan ajaib kerennya

KEPONEWS.COM - Instalasi seni lingkaran bersinar ini jika dimainkan ajaib kerennya Sekelompok desainer telah menciptakan sebuah instalasi seni yang unik. Instalasi ini disebut dengan 'Loop'. Karya seni ini berbentuk lingkaran dengan dilengkapi cahaya di pinggirnya. Instalasi seni te...

Sekelompok desainer telah menciptakan sebuah instalasi seni yang unik. Instalasi ini disebut dengan 'Loop'. Karya seni ini berbentuk lingkaran dengan dilengkapi cahaya di pinggirnya. Instalasi seni tersebut didesain secara interaktif, dimana seseorang dapat terlibat di dalamnya.

Dilansir dari quartierdesspectacles, Jumat (23/12), Loop ini tersedia mulai dari 8 Desember 2016 hingga 29 Januari 2017 di Montreal, Kanada. Loop tersebut merupakan bagian dari instalasi seni yang dipamerkan dalam acara Luminotherapie. Loop diciptakan atas kerjasama beberapa seniman, di antaranya Olivier Girouard, Jonathan Villeneuve dan Ottoblix bekerjasama dengan Gnrique Desain, Jrme Roy, serta Thomas Ouellet Fredericks.

Tim desain membutuhkan waktu tiga bulan untuk membuat lingkaran-lingkaran bercahaya tersebut. Dalam waktu tersebut, tim desain ini berhasil membuat 13 karya seni dengan memadukan unsur zoetropes, kotak musik, kursi, dan sebuah pegangan. Di sana pengunjung bisa melihat gambar-gambar yang bergerak ketika menggerakan pegangannya maju dan mundur.

Ketika menggerakkan pegangannya, kamu akan melihat gambar yang bergerak melalui dinding-dinding lingkarannya. Dilansir dari laman Contemporist, berikut tujuh potret instalasi seni loop yang kerennya ajaib:

1. Sepasang sejoli tengah memainkan Loop.

2. Karya seni ini bisa dimainkan secara cuma-cuma, gratis.

3. Banyak yang tertarik mencobanya.

4. Loop adalah salah satu yang dipamerkan di Luminotherapie.

5. Menikmati gambar bersama, cerianya.

6. Tua muda semua menikmatinya.

7. Keren banget instalasinya.

Masih penasaran seperti apa? Kamu bisa cek videonya berikut:

(red)

Instalasi seni lingkaran bersinar ini jika dimainkan ajaib kerennya

Comments