Instagram Terapkan Batasan Usia Pengguna untuk Akses Iklan Kosmetik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Instagram Terapkan Batasan Usia Pengguna untuk Akses Iklan Kosmetik

Instagram Terapkan Batasan Usia Pengguna untuk Akses Iklan Kosmetik

KEPONEWS.COM - Instagram Terapkan Batasan Usia Pengguna untuk Akses Iklan Kosmetik JAKARTA- Instagram telah memberikan kebijakan baru pada aplikasinya. Software menyebarkan foto itu memberikan batasan usia di bawah 18 tahun untuk melihat postingan iklan produk kosmetik dan produk di...

JAKARTA- Instagram telah memberikan kebijakan baru pada aplikasinya. Software menyebarkan foto itu memberikan batasan usia di bawah 18 tahun untuk melihat postingan iklan produk kosmetik dan produk diet.

Dilansir dari laman The Verge, Minggu (22/9/2019) bahkan Instagram akan menghapus postingan produk ketika sang influencer membuat klaim ajaib perihal produk diet dan menampilkan kode diskon.

Instagram

Instagram Kerjakan Fasilitas Baru untuk Cegah Pesan Spam

Tidak hanya Instagram, kebijakan tersebut kabarnya akan muncul di Facebook. Menurut Manajer Kebijakan Publik Instagram, Emma Collins kebijakan baru ini merupakan upaya Instagram untuk membuat platformnya tempat yang lebih positif. Serta mengurangi tekanan yang dirasakan karena adanya sosmed.

Untuk diketahui, beberapa selebriti dunia yang aktif di Instagram seperti Kim Kadarshian dan Kylie Jenner juga ikut mempromosikan produk diet diakunnya. Hal tersebut menimbulkan kritik karena memicu potensi berbahaya bagi anak muda dan seringkali tidak berfungsi.

Mark Zuckerberg Ditantang Jual WhatsApp dan Instagram, Ini Jawabannya

Ini Deretan Ponsel Terbaru dengan RAM 8GB di Indonesia

(ahl)

Comments