Instagram Gandeng SUCI X, Hadirkan Program #TawaDiReels

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Instagram Gandeng SUCI X, Hadirkan Program #TawaDiReels

Instagram Gandeng SUCI X, Hadirkan Program #TawaDiReels

KEPONEWS.COM - Instagram Gandeng SUCI X, Hadirkan Program #TawaDiReels Instagram meluncurkan program baru bertajuk #TawaDiReels lewat kerja sama dengan program Stand-Up Comedian Indonesia X (SUCI X) KompasTV. Program ini ditujukan untuk menemukan dan mengangkat talenta...

Instagram meluncurkan program baru bertajuk #TawaDiReels lewat kerja sama dengan program Stand-Up Comedian Indonesia X (SUCI X) KompasTV.

Program ini ditujukan untuk menemukan dan mengangkat talenta-talenta komedi baru dari seluruh Indonesia, serta membantu mereka menggapai audiens yang lebih besar lewat fasilitas Reels di Instagram.

Direktur Kemitraan Konten Hiburan untuk Meta di Indonesia, Revie Sylviana mengatakan, Reels telah menjadi tempat favorit masyarakat Indonesia untuk menemukan konten-konten yang kreatif, orisinil, dan menghibur.

"Kami melihat Reels mendorong munculnya komedian-komedian muda yang lihai dalam memanfaatkan format video pendek di Instagram untuk menyajikan kisah-kisah jenaka yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia," kata Revie dalam keterangannya, Kamis (23/6/2022).

Haru! Ayah Tunjukkan Hadiah saat Video Call dengan Sang Putri, Reaksinya Menggemaskan

Fina Merliane selaku Executive Producer SUCI X KompasTV mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Instagram untuk menggulirkan rangkaian aktivasi digital melalui Reels, melibatkan kontestan dan masyarakat umum dari seluruh wilayah Indonesia.

"Kami percaya sinergi Reels dan KompasTV lewat ajang SUCI X bisa menyaring dan menampilkan lebih banyak talenta baru stand-up comedy di Tanah Air," ucapnya.

#TawaDiReels. [Instagram]#TawaDiReels. [Instagram]

Program #TawaDiReels SUCI X ini terdiri dari pelatihan intensif serta rangkaian aktivasi digital di Reels yang tidak hanya bisa diikuti oleh kontestan SUCI X, namun juga seluruh masyarakat Indonesia.

Program kolaboratif tersebut antara lain:

#AudisiSUCIXdiReels: Tahap audisi online di mana para peserta dapat mengikuti audisi SUCI X secara virtual dengan mengunggah konten stand-up comedy melalui Reels.

Ketar-ketir, Pria Bawa Kucing ke Toilet Malah Ada Pertarungan Tom dan Jerry

#KelasTawaDiReels: program pelatihan intensif oleh tim Creator Partnership Instagram.

Comments