Inspiratif, Prilly Al Ghazali Dukung Pendidikan Anak Indonesia

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Inspiratif, Prilly  Al Ghazali Dukung Pendidikan Anak Indonesia

Inspiratif, Prilly Al Ghazali Dukung Pendidikan Anak Indonesia

KEPONEWS.COM - Inspiratif, Prilly Al Ghazali Dukung Pendidikan Anak Indonesia Prilly Latuconsinadan Al Ghazalibisa saja disebut sebagai fenomena luar biasa di dunia hiburan tanah air. Kehadiran mereka selalu saja bisa mencuri perhatian masyarakat, khususnya generasi muda, di se...

Prilly Latuconsinadan Al Ghazalibisa saja disebut sebagai fenomena luar biasa di dunia hiburan tanah air. Kehadiran mereka selalu saja bisa mencuri perhatian masyarakat, khususnya generasi muda, di seluruh Indonesia.

Sepak terjang keduanya memang patut diacungi jempol. Bukan hanya telah membintangi puluhan film serta merilis beberapa single, Prilly dan Al Ghazali pun nggak pernah absen dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif. Kabar terbaru, keduanya kini tengah terlibat dan menjadi bagian penting dalam campaignpositif bertajuk Perfect Future, persembahan Vivo Indonesia.

nstagram.com/alghazali7nstagram.com/alghazali7instagram.com/alghazali7

Perfect Future ialah program kerja sama antara PT Vivo Mobile Indonesia dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang bisa. Selama ini, masalah pendidikan di Indonesia emang sering menjadi perhatian serius. Masih banyak anak-anak belum mendapatkan pendidikan yang layak karena latar belakang ekonomi keluarga.

Maka dari itu, Vivo menggandeng Prilly dan Al Ghazali sebagai Product Ambassador turut andil dalam peningkatan kualitas pendidikan anak Indonesia. Terlebih di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kegiatan positif seperti itu bakal menyempurnakan kebahagiaan dengan sesama, khususnya anak-anak yang membutuhkan.

PT Vivo Mobile Indonesia menginginkan anak-anak Indonesia agar selalu berani bermimpi demi perfect future. Program ini dijalankan bersamaan dengan kehadiran seri warna terbaru Vivo V5s Pure White Limited Edition. Dalam program donasi ini, hasil penjualan tiap satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000,- kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka.

Yuk, segera libatkan diri untuk membangun masa depan generasi muda tanah air dengan berdonasi di www.perfectselfie.id. Sampai ketika ini, total ada lebih dari Rp 43 juta donasi yang terkumpul. Luar biasa, bukan?

Nggak heran bila lantas Prilly Latuconsina dan Al Ghazali mengungkapkan kebanggaannya dapat menjadi bagian dalam campaign positif Vivo Indonesia ini.

Hal terbaik yang kami dapatkan dari Vivo V5s Pure White Limited Edition ialah kami dapat langsung berkontribusi membantu kesejahteraan dan pendidikan anak-anak Indonesia. Sangat menyenangkan melihat wajah bahagia mereka ketika tahu bahwa mereka dapat terus sekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak, terang keduanya.

instagram.com/vivo_indonesia

Kabar gembira lainnya, smartphone case cantik telah disiapkan dalam paket pembelian Vivo V5s Pure White Limited Edition. Makin luar biasa, karena desainernya merupakan seorang pengusaha muda sukses yang merupakan penulis buku GENERASI 90-AN yaitu Marchella FP. Buah karya filosofis tersebut diberi nama Anak. Mimpi Harapan. Desain tersebut memang secara khusus dibuat untuk mendukung kolaborasi Vivo Indonesia dan Sahabat Anak.

Tunggu apalagi? Beri dukunganmu dengan segera memiliki Vivo V5s Pure White Limited Edition yang dilengkapi banyak sekali fitur menawan. Mulai dari kamera depan 20MP New Selfie Softlight untuk menghasilkan Magical Clear Selfie. Pada seri warna terbaru ini, kamu juga bisa mendapatkan Bokeh Mode untuk mendapatkan efek depth of field berkualitas yang membantu selfie agar lebih fokus. Ponsel ini juga didukung oleh RAM 4GB yang mendukung performa mulus hingga kapasitas penyimpanan 64GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan microSD.

Vivo V5s Pure White Limited Edition, perfect selfie!

(adv/wur/boo)


Comments

loading...