Inspirasi Smart Home dengan Kamar Mandi Mewah dan Canggih

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Inspirasi Smart Home dengan Kamar Mandi Mewah dan Canggih

Inspirasi Smart Home dengan Kamar Mandi Mewah dan Canggih

KEPONEWS.COM - Inspirasi Smart Home dengan Kamar Mandi Mewah dan Canggih Indobuildtech Jakarta, pameran tahunan material dan teknologi bangunan serta interior terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Debindo-ITE kembali digelar. Hari ini, Minggu, 24 Maret 2019 me...

Indobuildtech Jakarta, pameran tahunan material dan teknologi bangunan serta interior terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Debindo-ITE kembali digelar. Hari ini, Minggu, 24 Maret 2019 merupakan hari terakhir digelarnya pameran ini.

Lewat rilis yang diterima VIVA, memasuki 17 tahun penyelenggaraannya, IndoBuildTech kembali menampilkan ragam produk dan teknologi terbaru persembahan para exhibitor dari 14 negara, serta menggelar 191 Business Programmes di bawah satu tema besar yaitu EstablishingArchitecture 4.0 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSDCity.

Dan di pameran kali ini, KohlerCo, pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi, memperkenalkan serangkaian produk canggihnya. Di antaranya rangkaian produk Components, set kamar mandi berteknologi canggih Veil Lighted, serta furniture kamar mandi MaxiSpace.

Keran Mewah

Untuk pengguna di Indonesia yang mencari desain seperti gaya pribadi mereka, Component merupakan bagian dari koleksi serbaguna dengan prinsip designed to be designed. Rangkaian koleksi keran dan aksesoris untuk kamar mandi kontemporernya ialah wajah dari desain modern. Setiap elemen, mulai keran, handle, hingga aksesoris yang mengisi ruang, didesain untuk memberi kesan minimalis. Koleksi ini mengundang penggunanya untuk mengombinasikan leher keran dengan gaya handle sesuai selera, menciptakan masterpiece Kamu sendiri.

keran dari koleksi Components Kohler

Lampu Kamar Mandi

Veil Lighted Suite menyediakan pencahayaan yang sesuai untuk memandu pengguna ketika menggunakannya di malam hari, serta menjadi cara yang nyaman dan natural untuk mengawali hari ataupun kembali tidur, tidak seperti lampu kamar mandi yang biasanya terang dan menyilaukan mata. Veil Lighted Collection ialah bagian dari konsep Smart Home dari Kohler, untuk pengguna yang menyukai cahaya dengan penempatan strategis yang didukung panduan, suasana, atau kombinasinya di kamar mandi yang sama. Tak perlu lagi meraba-raba dinding untuk mencari saklar lampu karena sudah dilengkapi sensor gerak dan bahkan, tak perlu merepotkan tamu yang belum pernah ke kamar mandi Kamu! Sistem pencahayaan yang terintegrasi ini bekerja dengan baik sesuai ritme sirkadian pengguna, menunjang kesejahteraan Kamu secara alami.

Ilustrasi kamar mandi

Bukan Cuma Kamar Mandi, Sikat Toilet Juga Perlu Rajin Dibersihkan

Menembak dengan closet shower

Bosan Saat Buang Air Besar, Orang Ini Asyik Main Tembak-tembakan

Natalie Sarah

Uniknya Rumah Baru Natalie Sarah, Kecil Tapi Bergaya Amerika

Kohler

Ruang Penyimpanan

Bagaimana cara meletakkan 100 barang ke sebuah kamar mandi berukuran empat meter persegi? Solusi optimal untuk memaksimalkan ruang penyimpanan. Kohler MaxiSpace Bathroom Furniture membantu pengguna untuk menambah ruang di tempat yang sudah ada. Kohler mempunyai banyak produk di lini MaxiSpace, mulai kabinet berkaca, rak, hingga toilet yang menyediakan tempat penyimpanan di atas dan sisinya. Bahkan, Kohler juga menambahkan fasilitas bernilai lebih seperti papan yang sebenarnya dek geser untuk menempatkan pernak-pernik hingga sistem pembuangan yang diletakkan jauh ke bagian belakang untuk menambah ruang hingga 30 persen di kabinet.

MaxiSpace Bathroom Furniture Kohler

Kohler senantiasa berinovasi dan mengembangkan desain, teknologi, dan material baru untuk meningkatkan pengalaman memakai produk dan layanannya. Demikian pula upaya untuk mengembangkan produk kamar mandi yang mengombinasikan desain dan teknologi cerdas seperti toilet, dudukan bidet, solusi IoT kamar mandi, whirpool, dan banyak lainnya. Kohler mengamati, ada kenaikan permintaan terhadap produk-produk tersebut di pasar Indonesia dan pertumbuhannya akan menjanjikan. Pengguna di Indonesia sangat memperhatikan detil dan berharap teknologi tercanggih dan inovasi yang terintegrasi ke produk-produk kamar mandi

Bila tertarik untuk mencoba merasakan kecanggihannya, Kamu bisa kunjungi booth Kohler di IndoBuildTech, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 9, 9-V-1A.

Misi KOHLER merupakan berkontribusi dalam memberikan kehidupan yang lebih baik bagi mereka yang memakai produk dan layanan kami. Memperkaya dan memperbaiki kualitas hidup rekan dan penghuni komunitas tempat Kohler Co. beroperasi selalu menjadi bagian penting dari kultur perusahaan, kata Dirk Lange, Managing Director, Kohler Kitchen and Bath Indonesia.

Comments