Inspirasi prewedding 5 seleb bertema religius, ada Cut Meyriska

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Inspirasi prewedding 5 seleb bertema religius, ada Cut Meyriska

Inspirasi prewedding 5 seleb bertema religius, ada Cut Meyriska

KEPONEWS.COM - Inspirasi prewedding 5 seleb bertema religius, ada Cut Meyriska Pernikahan merupakan momen sakral bagi sepasang manusia yang saling mencintai. Pasalnya, mereka harus siap memegang komitmen saling setia terhadap pasangan. Apa pun masalah yang terjadi, hendaknya dih...

Pernikahan merupakan momen sakral bagi sepasang manusia yang saling mencintai. Pasalnya, mereka harus siap memegang komitmen saling setia terhadap pasangan. Apa pun masalah yang terjadi, hendaknya dihadapi bersama.

Semua orang yang akan melaksanakan pernikahan akan mendambakan pernikahan sekali seumur hidup. Banyak orang yang merayakan momen tersebut dengan menyelenggarakan resepsi pernikahan.

Wajar bila setiap pasangan menyiapkan perayaan tersebut, mulai dari menentukan tanggal resepsi hingga konsep yang sesuai dengan kedua mempelai.

Tak hanya resepsi, ada sebagian pasangan yang mengadakan acara prewedding. Konsep prewedding sendiri sangat beraneka ragam. Ada yang memakai baju istiadat, busana formal hingga konsep religius. Beberapa seleb pun tercatat memakai konsep prewedding religius.

Seperti yang diketahui publik, Roger Danuarta dan Cut Meyriska merupakan salah satu pasangan seleb yang melakukan prewedding dengan konsep religius. Beberapa seleb berikut rupanya mengangkat konsep religius dalam prosesi prewedding.

Berikut ini tunjukkan beberapa pasangan artis tersebut, dikutip dari banyak sekali sumber, Rabu (31/7).

1. Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

konsep prewedding religius seleb © 2019

foto: Instagram/@gerojey, @cutratumeyriska

Kisah kasih pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang sempat dirahasiakan akhirnya terbongkar. Mereka menunjukkan keseriusan mulai dari Cut Meyriska yang memutuskan berhijab, Roger Danuarta memutuskan masuk Islam hingga melangsungkan lamaran.

Keduanya pun melaksanakan prewedding dengan konsep religius. Pada pemotretan tersebut, Cut Meyriska mengenakan hijab dengan baju tata cara Aceh berwarna kuning emas. Sedangkan Roger Danuarta memakai busana serba hitam

2. Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri.

konsep prewedding religius seleb © 2019

foto: irfanhakim.com

Host televisi Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri melangsungkan pernikahannya pada 2007 silam. Sebelum menikah, keduanya melaksanakan foto prewedding dengan memakai konsep religius.

Mereka mengangkat beberapa tema foto seperti membaca Alquran bersama, berwudlu hingga di bawah hujan turun dengan berpayung daun pisang. Hingga kini, rumah tangga pasangan yang kini dikaruniai lima orang anak ini selalu terlihat harmonis.

3. Shindy Kurnia Putri dan Muhammad Arif Rahman.

konsep prewedding religius seleb © 2019

foto: Instagram/dr.shindyputri_

Shindy Kurnia Putri melepas masa lajangnya dengan pria bernama Muhammad Arif Rahman tahun 2017 lalu. Sang suami tak lain sahabat seprofesi Shindy yang sesama dokter.

Adik Oki Setiana Dewi itu melakukan prewedding dengan konsep religius. Kala itu, Arif memakai jas formal, sedangkan Shindy mengenakan gaun panjang dilengkapi dengan hijab yang menutup dada.

4. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Engku Zainal Abidin.

konsep prewedding religius seleb © 2019

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Engku Zainal Abidin juga termasuk pasangan yang melangsungkan prewedding dengan konsep Islami.

Berbeda dengan pasangan lain, pasangan yang menikah pada 2017 lalu itu memutuskan untuk foto prewedding dengan konsep sederhana. Mereka hanya mengenakan busana semi formal saat prewedding. Terlihat salah satu personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu mengenakan kerudung.

Selain itu, keduanya juga mengangkat pakaian khas Minang Koto Padang pada sesi lain. Keduanya tampil serasi dengan busana bertema ungu dan emas.

konsep prewedding religius seleb © 2019

5. Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian.

konsep prewedding religius seleb © 2019

foto: Instagram/@fayruzarafiq

Pasangan seleb Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian juga melaksanakan prosesi foto prewedding indoor dengan konsep religius. Pasangan yang akhir-akhir ini heboh dengan kasus 'ikan asin' itu mengenakan beberapa busana bernuansa islami. Fairuz A. Rafiq terlihat cantik dan anggun dengan balutan hijab.

Recommended By Editor

Comments