Insiden Kebakaran Batalkan Peluncuran Roket ke Stasiun Luar Angkasa

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Insiden Kebakaran Batalkan Peluncuran Roket ke Stasiun Luar Angkasa

Insiden Kebakaran Batalkan Peluncuran Roket ke Stasiun Luar Angkasa

KEPONEWS.COM - Insiden Kebakaran Batalkan Peluncuran Roket ke Stasiun Luar Angkasa JAKARTA - Kebakaran meletus di landasan peluncuran roket di Tanegashima Island di Jepang barat daya pada Rabu pagi. Dikutip dari Mainichi.jp, kebakaran di landasan peluncuran roket di Tanegashima Isla...
Loading...

JAKARTA - Kebakaran meletus di landasan peluncuran roket di Tanegashima Island di Jepang barat daya pada Rabu pagi.

Dikutip dari Mainichi.jp, kebakaran di landasan peluncuran roket di Tanegashima Island di Jepang barat daya pada Rabu pagi mendorong pembatalan peluncuran roket yang dijadwalkan membawa pesawat ruang angkasa tak berawak menuju Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Mitsubishi Heavy Industries Ltd berencana untuk meluncurkan kapal pasokan Japan Aerospace Exploration Agency Kounotori8 memakai roket H-2B dari Tanegashima Space Center di Prefektur Kagoshima pada pukul 6:33 Rabu pagi setempat.

Kounotori8 dimaksudkan untuk mengirimkan sekitar 5,3 ton pasokan kepada para astronot di stasiun luar angkasa termasuk makanan dan air serta baterai dan perangkat yang diharapkan untuk percobaan.

Kebakaran di landasan peluncuran roket di Tanegashima Island di Jepang barat daya pada Rabu pagi mendorong pembatalan peluncuran roket.

Meme Netizen Twitter soal iPhone 11 Bikin Ngakak

Selanjutnya
Loading...

Comments