Inovasi Dokter untuk Sehatkan Masyarakat di Era 4.0

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Inovasi Dokter untuk Sehatkan Masyarakat di Era 4.0

Inovasi Dokter untuk Sehatkan Masyarakat di Era 4.0

KEPONEWS.COM - Inovasi Dokter untuk Sehatkan Masyarakat di Era 4.0 DEMI meningkatkan pelayanan kesehatan, banyak sekali inovasi terbaru dari para dokter sangat dibutuhkan. Banyak penelitian telah dilakukan di bidang medis. Ketertarikan para dokter yang menjadi peneli...
Loading...

DEMI meningkatkan pelayanan kesehatan, banyak sekali inovasi terbaru dari para dokter sangat dibutuhkan. Banyak penelitian telah dilakukan di bidang medis.

Ketertarikan para dokter yang menjadi peneliti memang patut diacungi jempol. Mereka tak sekedar membantu pasien ketika sakit saja, namun juga banyak yang menyokong program preventif.

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sangat mengapresiasi dedikasi dokter yang sudah bekerja keras, memajukan bidang kesehatan. Selain itu, mereka pun berhati besar menolong pasien di mana saja, yang menjadi tugas utamanya.

Dokter

Lewat Anugerah Karya Cipta Dokter Indonesia ada 10 hasil penelitian dokter yang menjadi inovasi terbaru di bidang kesehatan. Para dokter meneliti banyak sekali bidang preventif dan promotif kesehatan, seperti deteksi dini kanker dengan balon karet, nilai rasio darah pada pasien PPOK, hingga sel punca untuk terapi kanker.

Selanjutnya

Comments