Innova Copot Tangki Usai Isi BBM, dan Motor Baru Honda

Otomotif

News / Otomotif

Innova Copot Tangki Usai Isi BBM, dan Motor Baru Honda

Innova Copot Tangki Usai Isi BBM, dan Motor Baru Honda

KEPONEWS.COM - Innova Copot Tangki Usai Isi BBM, dan Motor Baru Honda Ada beberapa informasi yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 11 Januari 2021, dan banyak dibaca hingga masuk dalam daftar terpopuler. Seperti tangki Toyota Innova dicopot usai isi BBM, serta kabar s...

Ada beberapa informasi yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 11 Januari 2021, dan banyak dibaca hingga masuk dalam daftar terpopuler. Seperti tangki Toyota Innova dicopot usai isi BBM, serta kabar soal konsumsi bensin motor baru Honda. Berikut daftar lengkapnya:

1. Sudah Dijual di Diler, Motor Bebek Ini Bensinnya 1 Liter 77 Km

Photo : Motosaigon

Bila bicara mengenai konsumsi bensin, motor bebek masih lebih unggul ketimbang skuter matik. Bahkan, ada model baru yang bisa mencapai jarak 77 kilometer dengan satu liter BBM. Mau tahu motor apa? Simak beritanya di tautan ini.

2. Tangki Mobil Innova Ini Dilepas Usai Isi BBM

Photo : Tangkapan layar

Ada hal aneh yang dilakukan pemilik Toyota Innova ini usai mengisi BBM di SPBU. Ia melepas tangki dan menuangkan isinya ke ember. Mengapa ia melakukan hal itu? Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Bekas Kena Banjir, Mobil Limusin Bekas Dijual Setara Rp460 Jutaan

Mobil bekas banjir biasanya dijauhi pembeli, dan seandainya ada yang mau harganya pasti turun banget. Tapi, unit yang satu ini justru ditawarkan dengan banderol tinggi. Apa alasannya? Jawabannya ada di tautan ini.

Comments