Inilah Wanita China Pertama yang Memenangkan Kompetisi Kebugaran Internasional

Trending

Fun / Trending

Inilah Wanita China Pertama yang Memenangkan Kompetisi Kebugaran Internasional

Inilah Wanita China Pertama yang Memenangkan Kompetisi Kebugaran Internasional

KEPONEWS.COM - Inilah Wanita China Pertama yang Memenangkan Kompetisi Kebugaran Internasional Netizen negeri tirai bambu China bersorak gembira pada seorang binaragawan wanita asal negeri para panda, China yang baru - baru ini membuat sejarah mengagumkan di Kejuaraan Dunia Arnold Amateur 2017...

Netizen negeri tirai bambu China bersorak gembira pada seorang binaragawan wanita asal negeri para panda, China yang baru - baru ini membuat sejarah mengagumkan di Kejuaraan Dunia Arnold Amateur 2017 yang bergengsi di Ohio.

mou_cong5

Bersaing melawan 15 wanita perkasa lainnya, Mou Cong yang berusia 32 tahun berhasil memenangkan kejuaraan untuk Tokoh dan Fisi terbaik untuk wanita dengan tinggi 167cm di kontes kebugaran tubuh ini.

Kemenangan Mou Cong ini juga menandai pertama kalinya seorang atlet China menang dalam acara tahunan tersebut, dan Mou telah mendapatkan keanggotaan Federasi Internasional Binaraga dan Kebugaran, bersama dengan piala mengagumkan ini. Sebuah pengakuan tertinggi dari dunia body builder.

Menurut laporan Peoples Daily, Mou Cong telah menghabiskan beberapa dekade terakhir untuk membentuk tubuhnya, melatih dan memahat tiap otot dengan latihan kebugaran tubuh yang terukur.

Mou mengatakan bahwa dia berharap kemenangannya akan membantu mendorong lebih banyak perempuan China untuk bersaing di dunia Body Builder masa depan. Di ajuga berharap lebih banyak remaja yang mengarahkan diri ke arah yang positif dan menjauhi segala macam keburukan yang dapat muncul di usia remaja.

Banyak pengguna sosmed china, Weibo mengucapkan selamat kepada Mou atas semua kerja kerasnya yang akhirnya terbayar.Dan tidak dapat dipungkiri bahwa wanita ini merupakan wanita China pertama yang meraih posisi pertama di Arnold Amateur.

Comments