Inilah Tampang Daryanto dan Apriadi, Keduanya sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Nasional

News / Nasional

Inilah Tampang Daryanto dan Apriadi, Keduanya sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Inilah Tampang Daryanto dan Apriadi, Keduanya sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

KEPONEWS.COM - Inilah Tampang Daryanto dan Apriadi, Keduanya sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi Sabtu, 04 Desember 2021 08:47 WIB Dua terduga diamankan di Polda Sumsel, Jumat (3/12). Foto: Pahmi/Palpos.id PALEMBANG - Dua begal di Palembang, Sumsel, bernama Daryanto (46) dan Apriadi (30), meram...

Sabtu, 04 Desember 2021 08:47 WIB

Inilah Tampang Daryanto dan Apriadi, Keduanya sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Dua terduga diamankan di Polda Sumsel, Jumat (3/12). Foto: Pahmi/Palpos.id

PALEMBANG - Dua begal di Palembang, Sumsel, bernama Daryanto (46) dan Apriadi (30), merampas motor di daerah Lorong Cimerdak Museum Bala Putra Dewa, Kecamatan, Sukarami Palembang, pada Jumat (26/11) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korbannya bernama Eko Maradona (36). Adapun modus pelaku merupakan dengan berpura-pura menagih utang korban.

Kasubdit III Jatantas Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol CS Panjaitan mengatakan kedua terduga telah diciduk di tempat persembunyiannya pada Kamis (2/12).

Selain menangkap kedua terduga, polisi juga menyita barang bukti berupa pedang yang digunakan saat beraksi serta motor milik korban dan juga motor milik pelaku.

Kedua terduga ini pada saat melancarkan aksinya memakai senjata sajam jenis pedang. Kemudian langsung menodongkan senjata ke korban dengan mengancam korban sekaligus mengambil motornya, ujarnya, Jumat (3/12).

Dikatakan CS Panjaitan, bahwa kedua terduga mempunyai peran masing-masing.

Ada yang mengawasi situasi dan ada yang bertugas mengancam korban dengan senjata tajam jenis pedang, setelah mengancam korban kedua terduga berhasil menguasai kendaraan korban hingga motor korban merk vega R BG 3507 OM langsung di bawa kedua terduga, katanya.

Lanjut Panjaitan memaparkan, tidak hanya menangkap kedua terduga namun anggotanya turut mengamankan barang bukti adalah dua unit sepeda motor milik korban dan pelaku, kemudian helm dan pedang yang digunakan terduga untuk mengancam korbannya.

Dua begal di Palembang, Sumsel, bernama Daryanto (46) dan Apriadi (30), merampas motor di daerah Lorong Cimerdak Museum Bala Putra Dewa, Kecamatan, Sukarami Palembang, pada Jumat (26/11) sekitar pukul 19.00 WIB.

BERITA TERKAIT

Comments