Inilah Sayuran yang Berbahaya Bila di Konsumsi untuk Tubuh

Trending

Fun / Trending

Inilah Sayuran yang Berbahaya Bila di Konsumsi untuk Tubuh

Inilah Sayuran yang Berbahaya Bila di Konsumsi untuk Tubuh

KEPONEWS.COM - Inilah Sayuran yang Berbahaya Bila di Konsumsi untuk Tubuh www.perutgendut.comSayuran merupakan makanan sehat yang harus selalu di konsumsi oleh tubuh. Banyak manfaat yang terkandung dalam banyak sekali jenis sayuran. Baik kandungan vitamin, serat, karbohidra...
www.perutgendut.comwww.perutgendut.com

Sayuran merupakan makanan sehat yang harus selalu di konsumsi oleh tubuh. Banyak manfaat yang terkandung dalam banyak sekali jenis sayuran. Baik kandungan vitamin, serat, karbohidrat, dan mineral lain yang dapat menjaga sistem kesehatan tubuh.

Tetapi, baru-baru penelitian yang di lakukan oleh Harvard University mengungkapkan, bahwa, ada beberapa jenis sayuran yang berbahaya bila dikonsumsi oleh tubuh. Sayuran ini akan membuat reaksi yang cepat terhadap sistem pencernaan pada usus dalam perut.

Sayuran tersebut ialah jagung. Jagung memiliki kandungan protein yang bernama lektin. Biasanya kandungan protein pada jenis sayuran akan mudah dicerna dan menjadi asam amino pada tubuh. Tetapi, lektin berbeda. Protein ini jenis protein yang tidak dapat di cerna, sehingga, akan masuk kedalam usus dan mengganggu sistem pencernaan sampai membuat peregangan pada usus.

Selain itu, jagung pun dapat membuat berat badan seseorang naik sekitar 2 pon dalam satu batang jagung. Bila di konsumsi secara berlebih menyebabkan berat badan seseorang tersebut meningkat drastis. Mungkin, untuk Anda yang ingin menambah berat badan jagung ialah pilihan yang tepat. Namun, hasil penelitian tersebut mengungkap kan bahwa jagung ialah sayuran yang paling tidak sehat untuk tubuh.

Meski memang terdapat beberapa gizi yang baik bagi tubuh, tetapi, sayuran ini malah lebih banyak sisi gizi buruk nya untuk kesehatan tubuh.

Comments