Inilah Penyebab Ukuran Payudara Kiri Kamu Lebih Besar

Unik

Ragam / Unik

Inilah Penyebab Ukuran Payudara Kiri Kamu Lebih Besar

Inilah Penyebab Ukuran Payudara Kiri Kamu Lebih Besar

KEPONEWS.COM - Inilah Penyebab Ukuran Payudara Kiri Kamu Lebih Besar Setelah ketemu sama beha yang cocok, kamu pengen banget cepet-cepet coba sebelum memutuskan membeli. Selain buat memastikan ukuran yang nggak salah, kamu perlu juga measa nyaman dengan beha yang baru....


Setelah ketemu sama beha yang cocok, kamu pengen banget cepet-cepet coba sebelum memutuskan membeli. Selain buat memastikan ukuran yang nggak salah, kamu perlu juga measa nyaman dengan beha yang baru. Setelah dirasa cocok, nggak sengaja kamu lihat-lihat lagi ukuran cup yang kiri dan kanan. Rasanya ada yang agak aneh karena cup sebelah kiri ukurannya lebih besar dibandingkan yang kanan. Padahal ukuran payudara kamu rasanya nggak ada yang besar sebelah.

Sebenarnya kamu nggak perlu kaget kalau lihat ukuran payudara kiri dan kanan agak beda. Apalagi buat kamu yang masih umur belasan tahun dan dalam masa pertumbuhan. Walau bentuknya dan ukurannya kelihatan sama persis kayak kembaran, ukuran payudara memang beda. Makanya, payudara suka disebut sisters, bukan twins alias kembaran yang sama ukurannya.

Ukuran payudara kiri dan kanan beda biasanya dialami sama anak usia belasan tahun. Proses pertumbuhan payudara juga nggak bisa cepat kayak lomba lari 100 meter. Nutrisi yang diserap dari makanan biasanya ngisi payudara kamu satu-satu. Jadi, harus gantian yang kiri dulu terus yang kanan. Makanya, ukuran payudara yang sebelah kiri biasaya lebih besar selama masa pertumbuhan.

Tapi, kamu nggak perlu resah apalagi sampai galau. Seiring berjalannya waktu, ukuran payudara kamu akan mencapai angka yang sama pas masa puber berakhir. Jadi, kalau ukuran sekarang masih besar sebelah, itu tandanya masa puber kamu berjalan normal. Proses pengisian payudara sama nutrisi juga masih berlangsung. Nanti, kalau ukuran payudara kamu sudah sama, berarti masa puber kamu sudah selesai dan kamu jadi orang dewasa. Ukuran payudara kamu juga nggak bakal nambah lagi.

Comments