Inilah Para Selebriti Berdada Aduhai yang Dicurigai Menggunakan Silikon

Trending

Fun / Trending

Inilah Para Selebriti Berdada Aduhai yang Dicurigai Menggunakan Silikon

Inilah Para Selebriti Berdada Aduhai yang Dicurigai Menggunakan Silikon

KEPONEWS.COM - Inilah Para Selebriti Berdada Aduhai yang Dicurigai Menggunakan Silikon Beberapa Selebriti Indonesia memang memiliki wajah cantik yang original, namun beberapa lainnya melakukan modifikasi pada wajahnya. Beberapa selebriti juga diduga tidak hanya memodifikasi wajahnya nam...

Beberapa Selebriti Indonesia memang memiliki wajah cantik yang original, namun beberapa lainnya melakukan modifikasi pada wajahnya. Beberapa selebriti juga diduga tidak hanya memodifikasi wajahnya namun juga memodifikasi tubuhnya terutama bagian dada. Inilah beberapa selebriti berpayudara besar dimana beberapa lainnya diduga melakukan modifikasi,

nikita-mirzani-2

Nikita Mirzani

Dikenal sebagai selebriti penuh kontroversi yang suka cari masalah, Niki sapaan akrabnya pernah melakukan operasi pada wajahnya. Tidak hanya wajah Niki juga melakukan operasi pada tubuhnya, tepatnya bagian dada.

Nampak malu rupanya Niki memiliki payudara kecil, Niki memodifikasi dadanya hingga oversize. Lihatlah dada Nikita Mirzani dulu dibawah ini dan bandingkan dengan sekarang.

nikita-mirzani-01

Wiwid Gunawan

Selebriti kelahiran Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982 ini namanya makin berkibar setelah sukses berperan seksi di film layar lebar Kawin Kontrak tahun 2008 lalu. Ukuran dada Wiwid Gunawan 36B dan nampaknya original karena sampai ketika ini saya tidak menemukan sumber yang bisa membantah keasliannya.

000a

Julia Peres

Rasanya berdosa tidak mengikuti almarhum Julia Peres sebagai salah satu selebriti pemilik payudara terindah. ulia Perez, atau sering disingkat Jupe memang selalu tampil seksi dan sering memamerkan keindahan payudaranya. Konon, ukuran bra Jupe mencapai 36 D.

Banyak dugaan bahwa Jupe juga melakukan modifikasi pada dadanya seperti bagaimana dia melakukan modifikasi pada wajahnya, dengan oplas.

perubahan-drastis-wajah-jupe-dari-dulu-hingga-kini-hasil-operasi-plastik

Roro Fitria

Roro Fitria merupakan seorang model seksi majalah dewasa. Roro mengaku bersyukur diberi anugerah oleh Tuhan memiliki payudara yang besar. Konon, ukuran bra Roro mencapai 40 D. Sungguh besar nampak seperti modifikasi tapi hingga ketika artikel ini dibuat saya tidak bisa menemukan berita yang membantah keasliannya.

IG (2)

Cupi Cupita

Kalau sebagian wanita bra merupakan benda yang wajib dipakai di badan, tapi tidak dengan Cupi Cupita. Selebriti yang terkenal jarang menggunakan bra ini nampaknya agak kesusahan menemukan bra ukuran dadanya. Sementara ketika disinggung soal ukuran dadanya yang cukup besar, dengan tegas Cupi Cupita mengaku tak pernah melakukan operasi. Apa yang ada di tubuhnya merupakan asli, bukan palsu. Alhamdulillah asli, tandasnya.

Itulah beberapa selebriti yang memiliki payudara besar. Sebagaian meyakinkan bahwa tidak pernah melakukan modifikasi. Sebagian lainnya terang melakukannya karena ada bukti yang mendukung.

Comments