Inilah Hasil Sidang Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

All Sports

Sports / All Sports

Inilah Hasil Sidang Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

Inilah Hasil Sidang Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

KEPONEWS.COM - Inilah Hasil Sidang Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor BolaSport.com/AFP/Harry How Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Sabtu (6/10/2018). Petarung UFC kel...
Inilah Hasil Sidang Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

BolaSport.com/AFP/Harry How

Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Sabtu (6/10/2018).

Petarung UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, baru saja mendapatkan hasil keputusan dari sidang Komite Atletik Nevada (NSAC), Selasa (29/1/2019) waktu setempat.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tidak muncul pada sidang NSAC tersebut, tetapi vonis tetap diberikan kepada keduanya.

Khabib Nurmagomedov resmi mendapatkan hukuman dalam bentuk skors sembilan bulan karena keributan yang timbul di laga UFC 229, awal Oktober lalu.

Itu artinya, Khabib Nurmagomedov tidak boleh menjalankan sebuah pertarungan di atas Oktagon maupun di atas ring tinju di wilayah Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat selama sembilan bulan.

Sementara itu, lawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229, adalah Conor McGregor, mendapatkan hukuman yang lebih ringan.

Conor McGregor mendapatkan hukuman skors selama enam bulan tidak boleh menjalani pertarungan di atas Oktagon maupun ring tinju di wilayah Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Hukuman dari Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mulai diberlakukan semenjak Oktober 2018.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Comments