Inilah Foto Viona Magdalena Yang Lebih Besar Dan Jelas

Hot!

Life & Style / Hot!

Inilah Foto Viona Magdalena Yang Lebih Besar Dan Jelas

Inilah Foto Viona Magdalena Yang Lebih Besar Dan Jelas

KEPONEWS.COM - Inilah Foto Viona Magdalena Yang Lebih Besar Dan Jelas Inilah foto Viona Magdalena yang lebih besar dan terang Konsentrasi pengguna jalan dan pembeli obat di salah satu apotek di daerah Mangga Besar, Jakarta mendadak buyar seketika. Buyar, pusin...

Inilah foto Viona Magdalena yang lebih besar dan terang Konsentrasi pengguna jalan dan pembeli obat di salah satu apotek di daerah Mangga Besar, Jakarta mendadak buyar seketika. Buyar, pusing, bahkan juga resah ketika Viona melakukan hal yang sungguh, sangat, amatlah memalukan sekali.

Kebuyaran itu nampak ada sebuah video, dimana video setengah tanpa busana berjalan dan masuk ke dalam sebuah apotek, hanya dengan memakai swempak saja. Sementara bagian tubuh atasnya di biarkan begitu saja atau tidak memakai pakaian atas sama sekali sehingga nampak pating grandhul.

Selanjutnya, setelah bertransaksi membeli sesuatu di apotik, wanita dengan rambut pendek dan berkulit putih mulus tersebut berlari kecil keluar menghindari orang orang yang merekamnya dengan handphone.

Ketika keluar dari apotie, dalam tayang video, Viona membuat heboh warga sekitar. Tak lama kemudian wanita tersebut naik taksi Silver bird dan pergi meninggalkan lokasi.

Tak berhenti di situ, Viona juga sempat terekam di pinggir jalan. Kali ini ia mengenakan kutang dan tanpa swempak sama sekali. Tak ayal lagi, para pengguna jalan pun heboh. Sementara para jomblo dan suami yang tengah kesepian cekot-cekot kepalanya.

Wanita cantik berkulit putih ini akhirnya ditangkap polisi di sebua h apartemen di Rasuna Said Tower 18, Lantai 26, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017). Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Erick Frendriz,mengatakan Vionina nantinya akan diperiksa terlebih dahulu.

Kami dalami dulu, motif dan lainnya. Ketika ini saja belum diperiksa,jadi belum di ketahui waras atau tidak dan juga belum bisa di putuskan status tersangkanya kata Erick ketika di halaman Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Senin (5/6/2017) malam.

Dia mengaku tidak bisa memastikan, sampai kapan Vinona akan diperiksa.
Kita tak bisa menduga duga, pemeriksaan tidak bisa dipastikan kapan waktunya selesai, ketika ini sedang dalam proses ucap Erick.

Penyebab

Menurut berita-berita di media massa tanah air, Viona Magdalena melakukan hal gila ini lantaran stres berat. Bahkan versi akun Mak Lambe Turah menyebutkan bahwa Viona Magdalena ialah anak orang kaya. Viona stres gara-gara pacarnya kawin sama sahabat akrabnya. Pernah masuk RSJ (Rumah Sakit Jiwa) dan dipasung oleh orangtuanya.

Kalo liat orang rangkulan berdua langsung dia kumat, dia buka bajunya. Tattonya depan belakang

Ini dia fotonya dalam ukuran yang begitu besar:

viona magdalena 1viona magdalena 2


Comments