Inilah Foto-Foto Terbaru Aura Kasih Yang Begitu Menggemaskan

Hot!

Life & Style / Hot!

Inilah Foto-Foto Terbaru Aura Kasih Yang Begitu Menggemaskan

Inilah Foto-Foto Terbaru Aura Kasih Yang Begitu Menggemaskan

KEPONEWS.COM - Inilah Foto-Foto Terbaru Aura Kasih Yang Begitu Menggemaskan Inilah foto Aura Kasih yang begitu menggemaskan yang bisa bikin Anda semua serasa ingin mencubitnya. Kok bisa? Ya bisalah brooo..Belakangan ini Kasih kian berani tampil buka-bukaan. Wajar, dia memang...

Inilah foto Aura Kasih yang begitu menggemaskan yang bisa bikin Anda semua serasa ingin mencubitnya. Kok bisa? Ya bisalah brooo..

Belakangan ini Kasih kian berani tampil buka-bukaan. Wajar, dia memang memiliki keindahan surgawi yang layak untuk dinikmati, setidaknya hanya melihatnya saja. Kalau tidak percaya lihat saja foto-fotonya.

Namun kali ini, mantan kekasih Glenn Fredly itu semakin berani memperlihatkan lekuk tubuhnya tanpa mengenakan sehelai benang pun. Tidak tanggung-tanggung, Kasih menampilkan foto bugil dirinya. Seperti foto yang diunggahnya, Rabu 9 Agustus 2017 ke Instagram pribadinya, tidak ada pakaian yang menempel di tubuhnya.

Eittsss .Tunggu dulu brooo..Jangan buru-buru ngeres Foto bugil yang dimaksud Aura Kasih ini bukanlah penampakan ketika dirinya sudah dewasa. Ya, pelantun Mari Bercinta itu mengunggah foto dirinya ketika masih bayi.

Dalam foto tersebut, tampak Aura Kasih kecil sedang tengkurap di atas kasur berwarna merah tanpa mengenakan pakaian. Me ! (aku!) tulisnya di keterangan foto.

Kalau foto bugil sesungguhnya bisa bikin pria-pria keringat dingin, lain halnya dengan Aura Kasih. Foto bugil miliknya malah membuat para warganet merasa gemas dengan sosoknya ketika masih bayi.
Cantik,imut,montok,gemezzzzz he he , # cantiknya memang ORI dari lahir ya teh tanpa polesan and permakan.matanya bagus bgt ujar @lely.hidayat07.

Pantesan sekarang aduhay kak @aurakasih kecilnya aja udh montok gt sahut @eko_kristian90.

Lutunaaa teteh,, montoookss baby @aurakasih, @echynadytha90 menimpali.

Nah, ini dia fotonya!!

Paha Mulus Aura kasih bugil

Dan ini foto-fotonya ketika dewasa seperti ketika sekarang ini!

Paha Mulus Aura kasih 1 Paha Mulus Aura kasih 2

Comments