Inilah Foto-Foto 4 Besar Puteri Indonesia Pakai Bikini, Payudara Dan Lekitan Pangkal Paha Mulusnya Terlihat Jelas

Hot!

Life & Style / Hot!

Inilah Foto-Foto 4 Besar Puteri Indonesia Pakai Bikini, Payudara Dan Lekitan Pangkal Paha Mulusnya Terlihat Jelas

Inilah Foto-Foto 4 Besar Puteri Indonesia Pakai Bikini, Payudara Dan Lekitan Pangkal Paha Mulusnya Terlihat Jelas

KEPONEWS.COM - Inilah Foto-Foto 4 Besar Puteri Indonesia Pakai Bikini, Payudara Dan Lekitan Pangkal Paha Mulusnya Terlihat Jelas Inilah foto-foto 4 besar Puteri Indonesia pakai bikini, payudara dan lekitan pangkal paha mulusnya terlihat terang. Foto-foto ini merupakan kutipan dari sebuah video yang diunggah di akun Instagram sa...

Inilah foto-foto 4 besar Puteri Indonesia pakai bikini, payudara dan lekitan pangkal paha mulusnya terlihat terang. Foto-foto ini merupakan kutipan dari sebuah video yang diunggah di akun Instagram salah satu empat besar Puteri Indonesia, Bunga Jelitha.

Diberitakan di banyak sekali media, pemotretan dalam balutan bikini dan pakaian renang itu ternyata menuai kontroversi di kalangan netizen. Perwakilan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) pun angkat bicara.

Kontroversi mengemuka setelah juara utama Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani mengunggah sebuah video pendek di balik layar Photoshoot TOP 4 Puteri Indonesia 2017 di Instagram belum lama ini.

Di video berdurasi kurang dari semenit itu, tampak Bunga berpose seksi dengan pakaian renang, baik one-piece dan two-piece, berlatar pantai Seminyak, Bali. Begitu pula dengan tiga pemenang lainnya, Puteri Indonesia Lingkungan Kevin Lilliana, Puteri Indonesia Pariwsata Karina Nadila Niab, dan Puteri Indonesia Perdamaian Dea Goesti Rizkita Koswara.

Viral, video 4 besar Puteri Indonesia yang diakhiri dengan logo YPI itu telah disaksikan lebih dari 160 ribu kali dan mengundang 500-an komentar.

Ada yang memuji, tapi ada pula yang mengritik karena menganggap penampilan para Puteri Indonesia itu terlalu vulgar.

Selalu ada pro dan kontra tapi semua dilakukan sesuai tempatnya kan? ujar Head of Corporate Public Relations PT. Mustika Ratu Tbk. sekaligus perwakilan YPI Mega Angkasa, Senin (21/8/2017).

Tempat yang dimaksudkan Mega ialah pantai yang menjadi lokasi pemotretan. Menurutnya wajar menggunakan pakaian renang seksi di pantai.

Sebelumnya, tambah Mega, pemotretan yang sama juga pernah dilakoni oleh jawara terdahulu, Elvira Devinamira dan Anindya Kusuma Putri. Mega mengatakan pemotretan itu dilakukan untuk keperluan promosi masing-masing kontestan di ajang kecantikan internasional.

Salah satunya Miss Grand International 2017 yang akan digelar Oktober mendatang di Vietnam. Dea yang akan diberangkatkan untuk mewakili Indonesia.
Adapun Bunga, sebagai Puteri Indonesia 2017 akan berkompetisi di ajang Miss Universe 2017ang kabarnya akan dihelat di Sydney, Australia, Januari 2018.

Nah, ini dia foto-fotonya:

bunga jelitha mandi bikini 1 bunga jelitha mandi bikini 2 bunga jelitha mandi bikini 3 bunga jelitha mandi bikini 4 bunga jelitha mandi bikini 5 bunga jelitha mandi bikini 6 bunga jelitha mandi bikini 7 bunga jelitha mandi bikini 8

Comments