Inilah Deretan Tipe Pemain Mobile Legends di Indonesia. Adakah yang Mirip Denganmu?

Games

Updates / Games

Inilah Deretan Tipe Pemain Mobile Legends di Indonesia. Adakah yang Mirip Denganmu?

Inilah Deretan Tipe Pemain Mobile Legends di Indonesia. Adakah yang Mirip Denganmu?

KEPONEWS.COM - Inilah Deretan Tipe Pemain Mobile Legends di Indonesia. Adakah yang Mirip Denganmu? Dari sekian banyak tipe pemain Mobile Legends berikut ini, adakah yang cocok dengan dirimu?Game MOBA pada mobile sekarang ini bak jamur di musim hujan. Rasanya hampir semua developer game seakan berlo...
Loading...
tipe pemain mobile legendsDari sekian banyak tipe pemain Mobile Legends berikut ini, adakah yang cocok dengan dirimu?

Game MOBA pada mobile sekarang ini bak jamur di musim hujan. Rasanya hampir semua developer game seakan berlomba-lomba menciptakan game MOBA dengan kualitas prima. Salah satu yang sedang hangat merupakan Mobile Legends.

Game buatan Moonton ini dengan cepat merebut hati gamer di seluruh dunia. Terbukti dari jumlah lebih dari 10 juta unduhan sampai ketika ini, mengalahkan game MOBA lainnya seperti Vainglory yang hanya memperoleh 5 juta unduhan.

Baca Juga

Dari sekian banyak orang yang memainkan game Mobile Legends, tentu saja menimbulkan banyak tipe-tipe pemain Mobile Legendsyang unik dan berbeda-beda.Dan pastinya kamu pernah melawan deretan tipe pemain Mobile Legendsberikut ini.

1

Si Emosian

tipe pemain mobile legends

Hampir di setiap game yang tercipta di muka bumi, pastinya selalu hadir orang-orang dengan tipe ini.Yup, si emosian yang hobinya cuma marah-marah. Padahal game diciptakan sebagai sarana hiburan di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari, termasuk dengan game Mobile Legends.

Alhasil bermain Mobile Legendsbukan lagi tempat mencari hiburan tapi adu cacian dan kata-kata kasar bak di medan perang.

2

Si Pake Hero Itu-Itu Terus

tipe pemain mobile legends

Seperti sudah kita tahu, ada banyak hero dalam game Mobile Legends yang bisa pemain gunakan ketika bertanding. Dan tentunya, tiap hero punya kriterianya sendiri. Ada yang punya peran sebagai carry, marksman, tanker, ataupun fighter.

Nah karena beberapa alasan, ada saja pemain Mobile Legends yang cuma menggunakan hero itu-itu saja dari awal main. Mungkin karena tak bisa memakai hero lain, atau juga hero tersebut memang tergolonghero Mobile Legends terbaik yang memiliki kemampuan bertanding secara optimal.

3

Si Maniak

tipe pemain mobile legends

Seperti dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, maniak didefinisikan sebagaiorang yang tergila-gila akan sesuatu. Dan karena game Mobile Legends seperti memiliki daya magis yang membuat pemainnya kecanduan, akhirnya tak sedikit orang yang terjebak ke dalam tipe yang satu ini.

Karena sudah kecanduan akut, si maniak takkan mengenal tempat dan waktu untuk bermain Mobile Legends. Mulai dari pagi, siang, dan malam. Di rumah, di sekolah, atau di kantor. Rasanya hidup akan hampa bila tak bermain Mobile Legends.

4

Si Nge-Lag

tipe pemain mobile legends

Mungkin tipe pemain Mobile Legends ini yang paling dibenci oleh seluruh rakyat Mobile Legends. Sebagai permainan tim yang beranggotakan lima orang, tentuya dibutuhkan kerjasama apik dari masing-masing pemain. Pemain pun dituntut menjalankan tugasnya tergantung hero apa yang dipakai.

Tapi kerjasama tim bakal seketika buyar ketika salah seorang pemain mengalami masalah lag atau macet tiba-tiba. Entah itu karena faktor internet, atau juga smartphone yang kurang memadai. Hasilnya, siap-siapa saja mendapatkan penurunan bintang.

Kalah karena musuh lebih kuat atau pemain sedang sial sih tak apa. Namun kalau kalah karenalagsih rasanya pasti lebih pahit dan bikin kesal.

5

Si Ngatur-Ngatur

tipe pemain mobile legends

Mungkin karena punya potensi menjadi pemimpin, tipe yang satu ini hobi banget buat ngatur-ngatur pergerakan pemain lain. Nyuruh buat ke tengah, serang Lord, sampai ngatur buat milih hero tertentu. Padahal, si ngatur-ngatur ini mainnya gak jago-jago banget.

Nah mana tipe pemain Mobile Legends yang cocok sama diri kamu? Atau punya tipe sendiri? Share tipe kamu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Comments