Inilah 7 Risiko bila Pasutri Berhenti Berhubungan Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

Inilah 7 Risiko bila Pasutri Berhenti Berhubungan Seks

Inilah 7 Risiko bila Pasutri Berhenti Berhubungan Seks

KEPONEWS.COM - Inilah 7 Risiko bila Pasutri Berhenti Berhubungan Seks Bila Anda berhenti berhubungan seks secara tiba-tiba, akan ada beberapa hal yang terjadi dialami oleh tubuh. Tak hanya kehilangan libido, tetapi juga menyebabkan banyak sekali penyakit.Harus Anda tahu...

Bila Anda berhenti berhubungan seks secara tiba-tiba, akan ada beberapa hal yang terjadi dialami oleh tubuh. Tak hanya kehilangan libido, tetapi juga menyebabkan banyak sekali penyakit.

Harus Anda tahu, bercinta merupakan satu kebutuhan kegiatan fisik dan mental yang dapat membangkitkan mood untuk beraktivitas. Bagi pasangan, bercinta dapat meningkatkan mood endorfin. Tanpa melakukannya dapat memicu stres. Anda akan terasa tidak bahagia di ketika menemukan hal-hal buruk.

Beberapa penelitian menunjukkan, setiap pasangan yang jarang berhubungan seks lebih cepat depresi. Ada pula risiko lain yang dihadapi oleh mereka. Seperti apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini dilansir Boldsky, Senin (7/8/2017).

Sering sakit

Jikalau Anda tidak melakukan hubungan seks untuk waktu yang lama, sistem kekebalan tubuh Anda menjadi lemah. Kuman merasa sangat mudah menyebar melalui tubuh Anda, sehingga lebih sering terkena flu. Cobalah, bagi suami istri yang kerap berhubungan seks akan terhindar dari flu dan demam.

Stres meningkat

Berhubungan seks ialah cara terbaik untuk mengurangi stres. Penelitian menunjukkan, bercinta secara teratur membantu mengurangi tingkat stres yang signifikan. Anda juga akan merasa lebih rileks dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Libido menurun

Berhubungan seks yang jarang juga membuat Anda lebih jarang sakit. Tak hanya itu, libido Anda juga akan menurun. Karena Anda sudah tidak pernah lagi terangsang, apalagi membuat Anda orgasme.

Hormon seks berkurang

Jangan pernah meninggalkan kewajiban untuk berhubungan seks. Produksi hormon seks bisa berkurang, akibatnya Anda akan sulit terangsang. Bagi pria ditandai dengan sulit ereksi dan bagi wanita tidak tampak menikmati waktunya untuk bercinta.

Inilah 7 Risiko bila Pasutri Berhenti Berhubungan Seks

Comments