Inilah 6 Artis Indonesia yang Memiliki Bibir Paling Seksi dan Hot

Trending

Fun / Trending

Inilah 6 Artis Indonesia yang Memiliki Bibir Paling Seksi dan Hot

Inilah 6 Artis Indonesia yang Memiliki Bibir Paling Seksi dan Hot

KEPONEWS.COM - Inilah 6 Artis Indonesia yang Memiliki Bibir Paling Seksi dan Hot Memiliki bibir seksi ialah salah satu daya tarik yang diidam-idamkan oleh banyak wanita, termasuk para selebriti. Di luar negeri sana, Angelina Jolie pernah disebut sebagai pemilik bibir paling seksi...

Memiliki bibir seksi ialah salah satu daya tarik yang diidam-idamkan oleh banyak wanita, termasuk para selebriti. Di luar negeri sana, Angelina Jolie pernah disebut sebagai pemilik bibir paling seksi di dunia. Sementara di Tanah Air, Titi DJ pernah mendapat julukan serupa.

Selain Titi DJ, ada beberapa selebriti yang mendapat julukan yang sama dengannya. Memiliki bibir berbentuk tebal dan berisi di bagian bawah itulah yang disebut seksi oleh kebanyakan lelaki. Lalu siapa saja mereka? Yuk simak!

1. Cinta Laura

abcd1

Pemain sinetron sekaligus penyanyi ini mengungkapkan bahwa banyak orang dan sahabat yang menganggap bibirnya seksi. Bagi Cinta, seksi tidak bisa diidentikkan dengan cara berpakaian yang seronok dan serba terbuka.

2. Sarah Azhari

abcd2

Artis cantik ini menjadi langganan gosip pada awal 2000 an. Ia juga sempat disebut sebagai pemilik bibir paling seksi di Indonesia. Bentuk bibirnya yang unik ditambah tubuhnya yang seksi membuat Sarah Azhari selalu tampil cantik di setiap kesempatan.

3. Titi DJ

abcd3

Predikat pemilik bibir seksi melekat pada Artis senior kelahiran 1966 ini. Untuk mendapat bibir seksinya, ia mengaku sering mengonsumsi buah dan sayur. Selain makanan, ia juga mengaku rajin menyapu bibirnya dengan madu asli tiap menjelang tidur.

4. Debby Ayu

abcd4

Karena sering tampil di film dengan penampilan seksi, Debby Ayu juga kerap mendapat julukan bibir seksi. Gadis keahiran Lampung ini sangat menyukai bibirnya dan menganggap bibirnya sebagai bagian tubuhnya yang paling seksi.

5. Lolita Putri

abcd5

Meski terbilang baru, sosok Lolita banyak dikagumi kaum pria karena memiliki bibir yang sangat aduhai. Dalam setiap penampilannya di film yang ia bintangi, ia selalu tampil seksi dan menawan.

6. Five Fi

abcd6

Artis yang satu ini memang dikenal sangat menjaga penampilannya, terutama bagian-bagian tubuhnya seperti alis dan bibir. Five Vi mengaku merasa kepercayaan dirinya meningkat setelah menjalani sulam alis dan bibir.

Comments