Inilah 5 Wanita Super Cantik dan Hebat di Balik Para Miliuner Tersukses Dunia

Trending

Fun / Trending

Inilah 5 Wanita Super Cantik dan Hebat di Balik Para Miliuner Tersukses Dunia

Inilah 5 Wanita Super Cantik dan Hebat di Balik Para Miliuner Tersukses Dunia

KEPONEWS.COM - Inilah 5 Wanita Super Cantik dan Hebat di Balik Para Miliuner Tersukses Dunia Pernah mendengah sebuah ungkapan, di balik pria sukses ada wanita hebat yang mendukungnya? Ungkapan ini bisa jadi memang benar.Pasalnya, dibalik kesuksesan sejumlah miliuner dunia, memang ada wanita y...

Pernah mendengah sebuah ungkapan, di balik pria sukses ada wanita hebat yang mendukungnya? Ungkapan ini bisa jadi memang benar.

Pasalnya, dibalik kesuksesan sejumlah miliuner dunia, memang ada wanita yang dikenal hebat di belakangnya. Dan, wanita ini memang benar-benar cantik hingga tak berlebihan bila disebut wanita super cantik. Apalagi, wanita-wanita cantik ini juga dikenal hebat di mata publik. Dan inilah 5 wanita super cantik dan hebat yang dimaksud;

1. Salma Hayek

Sumber: standard

Salain dikenal sebagai aktris yang hebat hingga meraih piala Oscar di tahun 2002, Salma Hayek juga dikenal sebagai sutradara dan produser andal. Perempuan kelahiran Coatzacoalcos, Meksiko ini disebut-sebut sebagai wanita hebat dibalik kesuksesan miliuner berkebangsaan Prancis yang memiliki kekayaan bersih 19,5 miliar USD, Fancois-Henri Pinault.

2. Miranda Kerr

Sumber: mashable

Miranda Kerr merupakan supermodel yang pernah menikah dengan aktor Orlando Bloom. Setelah bercerai, Miranda Kerr menikah dengan pungasaha teknologi, Ecan Spiegel. Kesuksesan pengusaha yang berhasil meraup kekayaan bersih 3,1 miliar USD itu disebut-sebut tak terlepas dari peran Miranda Kerr.

3. Alison Gelb

Sumber: scene7

Alison Gelb menikah dengan Mark Pincus. Pasangan ini disebut sebagai power couple oleh media. Mereka sama-sama menuai kesuksesan lewat internet. Mark ialah pendiri dan CEO dari Zynga Inc sampai tahun 2013. Mark juga ikut mendirikan Freeloader, Inc., Tribe Networks, dan Support.com. Ketika ini kekayaannya ditaksir mencapai 1,45 miliar USD.

4. Stephanie Seymour

Sumber: hawtcelebs

Diluar stigma negatif yang menyebut dirinya suka memacari gonta-ganti pasangan, tapi Staphanie Seymour berhasil meraih predikat sebagai supermodel dunia. Sumainya merupakan Peter M. Brant, pemilik White Birch Paper and Brant Publications, Inc. Stephanie Seymour juga disebut-sebut sebagai wanita dibalik kesuksesan pengusaha yang kekayaannya ditaksir mencapai 2,7 miliar USD itu.

5. Luncinda Southworth

Sumber: mercurynews

Luncinda Southworth merupakan wanita hebat dibalik kesuksesan Larry Page, CEO Alphabet, Inc, perusahaan iduk raksasa internet Google. Kekayaan Larry Page ditaksir mencapai 39,8 miliar USD. Lucinda sendiri merupakan seorang ilmuwan riset dan meraih kandidat doktor di Stanford University.

Comments