Inilah 5 Chef Yang Terkenal Di Indonesia Dengan Masakannya Yang Super Lezat Bikin Lidah Bergoyang-goyang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Inilah 5 Chef Yang Terkenal Di Indonesia Dengan Masakannya Yang Super Lezat Bikin Lidah Bergoyang-goyang

Inilah 5 Chef Yang Terkenal Di Indonesia Dengan Masakannya Yang Super Lezat Bikin Lidah Bergoyang-goyang

KEPONEWS.COM - Inilah 5 Chef Yang Terkenal Di Indonesia Dengan Masakannya Yang Super Lezat Bikin Lidah Bergoyang-goyang Seluruh jenis masakan di dunia ini terus berinovasi dari massa ke massa. Di balik masakan yang punya cita rasa tinggi dan berkualitas tentu ada seorang chef yang pandai mengolahnya. Dengan jam terbang...

Seluruh jenis masakan di dunia ini terus berinovasi dari massa ke massa. Di balik masakan yang punya cita rasa tinggi dan berkualitas tentu ada seorang chef yang pandai mengolahnya. Dengan jam terbang tinggi, para chef selalu menghadirkan masakan baru yang unik, kreatif dan juga lezat.

Nah di Indonesia, ada 5 chef yang terkenal dengan ciri khasnya masing-masing. Ada yang punya tubuh kekar, paras yang super ganteng, ada juga chef yang berparas cantik, semuanya tentu memiliki pengalaman yang banyak di dunia masak memasak. Siapa saja sih mereka, yuk lihat di sini.

Chef Juna

www.tripadvisor.co.uk

Chef yang satu ini punya tubuh kekar dan paras mengagumkan. Junior Rorimpandey atau akrab disapa Chef Juna ini menjadi salah satu juri di sebuah acara masak, Masterchef Indonesia. Chef yang terkenal dengan kata-kata pedasnya ini tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang koki.

Pasalnya, Chef Juna itu dulu belajar penerbangan di Amerika. Sayangnya, sekolah tersebut bangkrut dan membuat Chef Juna mencari akal untuk bertahan hidup di Amerika. Hingga akhirnya, ia pun memulai sebagai koki di sebuah restoran Jepang bernama Miyako di Houston. Siapa sangka, dengan ketekunannya dan berawal dari keterpaksaan, justru saat ini Chef Juna sukses menjadi koki terkenal di Indonesia.

Chef Felix Budisetiawan

colours-indonesia.com

Chef yang lahir dan besar di Bali ini telah berkecimpung di dunia masakan internasional selama 30 tahun guys. Chef Felix Budisetiawan, kualitas masakan yang dibuatnya telah diakui oleh sejumlah hotel dan restoran terkenal di Asia dan Amerika. Wah, kalian pasti dijamin bakal terkejut sama rasa masakannya yang super lezat.

Chef Marinka

www.lipstiq.com

Cantik and pinter masak, wah idaman para laki-laki banget nih. Maria Irene Susanto atau yang lebih dikenal dengan chef Marinka ini menjadi salah satu di Masterchef Indonesia. Chef Marinka pernah menimba ilmu di Pendidikan French Cuisine and Patisserie di Le Cordon Bleu, Sydney.

Wah, pantes aja ya oalahan masakannya lezat banget. Selain itu, ia juga membuka restoran yang diberi nama Mars Kitchen. Semua hasil masakan chef cantik ini selalu dibuat dari bahan-bahan alami lho, tanpa pemanis dan pewarna buatan.

Chef Arnold Poernomo

glult.blogspot.co.id

Duh, chef yang ini bisa bikin hati berdebar-debar deh karena wajah yang super gantengnya. Kalian pasti mulai mengenal chef Arnold Poernomo sebagai salah satu juri juga di Masterchef Indonesia.

Sebelumnya, chef Arnold pernah bekerja di restoran trendi yang menyajikan masakan Asia, yaitu Nomz Kitchen & Pastry. Masakan olahan dari chef ganteng ini di jamin bikin lidah ketagihan.

Chef Degan Septoadji Suprijadi

kasiyanta.blogspot.co.id

Chef yang punya tubuh gagah ini juga ternyata menjadi salah satu juri di Masterchef Indonesia, bersama dengan Chef Marinka dan Chef Arnold. Chef Degan Septoadji ternyata telah berpengalaman selama 30 tahun lho di dunia masak memasak.

Perjalanan 30 tahun membuat chef yang cantik ini pernah bekerja di sebuah restoran ternama di Indonesia. Salah satunya, Taman Sari fine dining, The Jakarta Hilton, Grand Hyatt Bali, Ritz Carlton Bali, dan terakhir menjadi Executive Chef di Banyan Tree Group, Bangkok.

Para chef yang terkenal tentu mengawali karirnya di mulai dari 0, hingga bisa mencapai kesuksesan saat ini kuncinya ialah tekun dan selalu ingin belajar. Nah, buat kalian yang berkeinginan jadi chef, mulai deh belajar bantuin ibu di dapur ngiris bawang yah :D

Comments