Inilah 5 Artis yang Berjuang Melawan Kanker Payudara dan Terhenti dengan Kematian

Trending

Fun / Trending

Inilah 5 Artis yang Berjuang Melawan Kanker Payudara dan Terhenti dengan Kematian

Inilah 5 Artis yang Berjuang Melawan Kanker Payudara dan Terhenti dengan Kematian

KEPONEWS.COM - Inilah 5 Artis yang Berjuang Melawan Kanker Payudara dan Terhenti dengan Kematian Penyakit kanker, banyak yang mengetahui penyakit ini ialah penyakit yang mengerikan, membahayakan, dan tentu menakutkan bagi kaum hawa. Dikutip dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia, di Indonesia kan...

Penyakit kanker, banyak yang mengetahui penyakit ini ialah penyakit yang mengerikan, membahayakan, dan tentu menakutkan bagi kaum hawa. Dikutip dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia, di Indonesia kanker payudara masih menjadi kasus kematian dengan level yang tertinggi dengan angka 21,5 pada setiap 100.000 penduduk indonesia sesuai data ini diambil tahun 2013.

Penyakit kanker merupakan penyakit yang awalnya salah atau kurang teliti menjaga pola makanan, banyak yang harus dijalani ketika sudah terkena penyakit ini, mulai dari kemoterapi, pengobatan banyak sekali medis, sampai-sampai kalau tidak diawasi penyakit ini dapat menelan nyawa seseorang, dan penyakit ini juga tidak pandang bulu, dari banyak sekali kalangan, termasuk 5 artis yang melawan kanker payudara dan terhenti dengan kematian. Yuk simak!

1. Diana Nasution

diana nasution

Penyanyi senior Diana Nasution memang sudah diberitakan mengidap kanker payudara semenjak lama. Perjuangannya melawan kanker payudara tersebut harus terhenti dan berpulang pada Jumat (4/10/2013). Ibunda penyanyi Ello itu meninggal dunia ketika menjalani perawatan di Rumah Sakit Gading Pluit Jakarta Utara.

2. Renita Sukardi

renita-sukardi_20170402_231716

Selama dua tahun, Renita Sukardi berjuang melawan kanker payudara stadium 3B. Namun perjuangannya berakhir ketika menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo pada 10 April 2017.

3. Yana Zein

yana

Menutupi kanker payudara yang diidapnya, bukan solusi tepat. Faktanya Yana Zein kemudian harus menderita lantaran melakukan pengobatan ketika kanker tersebut berstatus stadium lanjut. Sempat menjalani pengobatan di Cina, namun akhirnya Yana Zein meninggal dunia baru-baru ini pada Kamis (1/6/2017).

4. Nira Stania

nira

Presenter cantik yang bernama Nira Stania merupakan salah satu artis yang selama dua tahun berjuang melawan kanker payudara. Namun akhirnya ia pun menyerah melawan kanker mematikan itu, Nira meninggal dunia pada Minggu (12/5/2013).

5. Iceu Wong

firasat-suami-sebelum-iceu-wong-meningg-6155cf

Penyanyi dangdut Iceu Wong, di usianya yang masih cukup muda, ia didiagnosa kanker payudara stadium 2. Namun kemudian kanker payudara tersebut naik menjadi stadium 4 tahap akhir. Ia pun menyerah. Iceu Wong meninggal dunia pada 22 Juli 2015.

Comments