Inilah 4 Artis Paling Playboy di Indonesia

Trending

Fun / Trending

Inilah 4 Artis Paling Playboy di Indonesia

Inilah 4 Artis Paling Playboy di Indonesia

KEPONEWS.COM - Inilah 4 Artis Paling Playboy di Indonesia ilustrasi playboyIstilah playboy kerap dikaitkan dengan para pria yang mengonta-ganti pacar. Tak terkecuali artis Indonesia. Beberapa diantara bahkan dikenal playboy. Siapakah mereka? Berikut 4 artis...
ilustrasi playboyilustrasi playboy

Istilah playboy kerap dikaitkan dengan para pria yang mengonta-ganti pacar. Tak terkecuali artis Indonesia. Beberapa diantara bahkan dikenal playboy. Siapakah mereka? Berikut 4 artis paling playboy di Indonesia.

1.Raffi Ahmad

Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini?Kerap tampil didepan publik, menjadikan Raffi dikenal khalayak luas.Bahkan banyak wanita yang dekat dan pernah melabuhkan hati mereka kepada Raffi. Meskipun sekarang telah beristri,Raffi dikenal Playboy dulunya. Terbukti beberapa artis cantik pernah menjalin kasih dengannya, sebut saja Laudya Chintya Bella, Velove Vexia, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, Ratna Galih sampai yang terakhir Yuni Shara.

2.Gading Marten

Sebelum resmi menjadi Suami dari Gisella,aktor dan presenter ini pernah menjalin kasih beberapa kali dengan wanita cantik lainnya. Gading pernah memiliki hubungan asmara dengan Astrid Tiar, Nirina Zubir, Reny Sutyoso, bahkan Momo Gesha.

3.Ariel Noah

Mantan vokalis Peterpan ini memang dikenal playboy.Bagaimana tidak?Sebelum menjalin hubungan serius dengan artis cantik, Sophia Latjuba,Ariel dikenal memiliki banyak mantan.Mulai dari Melly She Band, sang mantan istri Sarah Amalia, Luna Maya, Aura Kasih, BCL, sampai Andahra Early.

4.Ricky Harun

Sebelum menikah dengan Herfiza Novianti, Ricky juga punya cukup banyak mantan kekasih.Aktor ganteng yang satu ini juga dikenal playboy.Mantan kekasihnya rata-rata artis, mulai dari Chelsea Olivia, Eva Celia, Dinda Kanyadewi dan Nina Zatuliny pernah singgah di hatinya.

Itu dia beberapa artis yang dikenal playboy dimasa lalunya.Terimakasih telah membaca dan semoga bermanfaat.

Comments