Inilah 3 Miliarder Super Tajir Dunia yang Tak akan Warisi Kekayaan pada Buah Hati

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Inilah 3 Miliarder Super Tajir Dunia yang Tak akan Warisi Kekayaan pada Buah Hati

Inilah 3 Miliarder Super Tajir Dunia yang Tak akan Warisi Kekayaan pada Buah Hati

KEPONEWS.COM - Inilah 3 Miliarder Super Tajir Dunia yang Tak akan Warisi Kekayaan pada Buah Hati Memiliki harta kekayaan dari hasil jerih payah sendiri terang menjadi kebanggaan semua orang. Tak terkecuali bagi para miliarder super tajir dunia yang jumlah kekayaannya ditaksir gak akan habis 7 tur...

markzuckerberg

Memiliki harta kekayaan dari hasil jerih payah sendiri terang menjadi kebanggaan semua orang. Tak terkecuali bagi para miliarder super tajir dunia yang jumlah kekayaannya ditaksir gak akan habis 7 turunan. Mereka sengaja mengumpulkan pundi-pundi hingga membukit agar kelak anak cucunya bisa turut merasakan serta tak pernah merasa kekurangan suatu apapun.

Tapi ajaibnya, ada lho miliarder yang secara terang-terangan menyatakan takkan mewarisi harta kekayaannya pada buah hati dan keturunan mereka. Seperti pernyataan mengejutkan dari 3 miliarder super tajir kelas dunia yang dilansir dari situs CNBC (06/07/2017) berikut ini. Wah, kira-kira apa ya alasannya?

Bill Gates

bill-gates-jpg

Sebagai orang terkaya di dunia, Bill Gates tak ingin melihat ketiga buah hatinya bergelimpangan harta hasil dari warisan orangtua. Bos Microsoft itu justru ingin ketiga anaknya berusaha mencari penghasilan dari keringat mereka sendiri dan menemukan hidup mereka sendiri.

Mark Zuckerberg

markzuckerberg

Ketika anak pertama pasangan Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan lahir, keduanya gak berencana meninggalkan harya kekayaan pada putri cantik mereka yakni Maxima Chan Zuckerberg. Mark dan Priscilla malah memutuskan mendirikan perusahaan bernama Chan Zuckerberg Initiative yang menitikberatkan pada beragam sektor seperti pengembangan personal, penyembuhan penyakit, menghubungkan masyarakat serta membangun komunitas yang kuat di seluruh penjuru dunia. Agar misi mereka terealisasi, sebanyak 99 persen keuntungan yang diterima pendiri Facebook itu bakal disalurkan untuk mensukseskannya.

Michael Bloomberg

michael_bloomberg

Pelaku usaha yang digadang-gadang sebagai orang terkaya no.8 di dunia memiliki prinsip takkan meninggalkan warisan pada buah hati. Miliarder yang pernah menjabat sebagai Walikota New York City itu beranggapan bila kita sebagai orangtua ingin melihat putra putri bahagia dan ingin menunjukkan rasa cinta kita kepada mereka, cara yang terbaik merupakan dengan mendukung organisasi yang sanggup menciptakan dunia lebih baik untuk ditempati anak-anak kita dan keturunan mereka kelak.

Super sekali ya guys 3 miliarder kondang di atas. Ketiganya sama sekali tak memanjakan buah hati dengan harta berlimpah. Namun malah mendidik anak agar bisa hidup mandiri dengan tak mewarisi kekayaan mereka. Semoga bisa diteladani.

Comments