Inikah Wujud OnePlus 7 dengan Layar Tepi Melengkung?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Inikah Wujud OnePlus 7 dengan Layar Tepi Melengkung?

Inikah Wujud OnePlus 7 dengan Layar Tepi Melengkung?

KEPONEWS.COM - Inikah Wujud OnePlus 7 dengan Layar Tepi Melengkung? JAKARTA - OnePlus tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbaru yang rilis beberapa bulan ke depan. Sebelum ponsel itu dirilis, berita mengenai ponsel anyar itu telah beredar di dunia maya. Dilansir...

JAKARTA - OnePlus tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbaru yang rilis beberapa bulan ke depan. Sebelum ponsel itu dirilis, berita mengenai ponsel anyar itu telah beredar di dunia maya.

Dilansir T3, Kamis (11/4/2019), ponsel OnePlus 7 diyakini menampilkan desain all-screen seperti Galaxy A80 yang baru-baru ini diluncurkan. Selain itu, ponsel juga didukung fasilitas triple camera.

Terkini, bocoran gambar OnePlus 7 mengungkap bahwa perangkat itu muncul dengan layar kaca curved atau layar dengan tepi yang melengkung. Ponsel ini menunjukkan adanya pendekatan dual-curved.

Dengan desain ini, perusahaan mungkin menginginkan layar lebih besar dan berharap pengguna bisa nyaman menggenggam dengan satu tangan. Layar tepi melengkung memang mengingatkan ponsel yang ada sebelumnya seperti Samsung Galaxy S series.

Seperti Samsung Galaxy S10, OnePlus 7 tampaknya akan memakai layar lengkung untuk meningkatkan ukuran layar. Diharapkan ponsel bakal tampil dengan OLED 6,67 inci, peningkatan signifikan dari panel 6,41 pada OnePlus 6T.

Bocoran terbaru ini berasal dari jejaring sosial China Weibo. Foto menunjukkan layar kaca melengkung, serta dihilangkannya takik atau notch.

Samsung Galaxy A80 Dijual Global pada Mei, Kapan Tiba di Indonesia?

(ahl)

Comments