Inikah Tanda-Tanda Kematian BlackBerry Priv?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Inikah Tanda-Tanda Kematian BlackBerry Priv?

Inikah Tanda-Tanda Kematian BlackBerry Priv?

KEPONEWS.COM - Inikah Tanda-Tanda Kematian BlackBerry Priv? JAKARTA - Hilangnya dua produk BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic di situs belanja BlackBerry membuat sejumlah pertanyaan. Kabarnya perusahaan tersebut memilih melisensikan namanya pada produs...
Loading...

JAKARTA - Hilangnya dua produk BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic di situs belanja BlackBerry membuat sejumlah pertanyaan. Kabarnya perusahaan tersebut memilih melisensikan namanya pada produsen ponsel yang berminat.

Perangkat berbasis Android BlackBerry Priv juga menghilang dari situs tersebut. Sekadar berita, KEYone telah hadir sebagai penerus Priv, tetapi dengan desain yang berbeda.

BERITA REKOMENDASI

Pasaran BlackBerry disegmen smartphone high-end telah tergerus beberapa tahun terakhir, karena gempuran smartphone dari para pesaingnya seperti iPhone dan Samsung. Sejumlah toko di Inggris dan Jerman yang menjual BlackBerry Priv juga memasang potongan harga yang cukup tinggi.

Beberapa perangkat Android masih terpajang di situs BlackBerry. Akan tetapi mereka juga memberikan potongan harga sekira 23 persen. Tak hanya itu, Blackberry juga memberikan diskon 50 persen untuk setiap pembelian aksesoris pendukung. Demikian dinukil dari Phone Arena, Senin (8/5/2017).

Inikah Tanda-Tanda Kematian BlackBerry Priv?
Loading...

Comments