Inikah Cover Resident Evil 3 Remake?

Games

Updates / Games

Inikah Cover Resident Evil 3 Remake?

Inikah Cover Resident Evil 3 Remake?

KEPONEWS.COM - Inikah Cover Resident Evil 3 Remake? Rumor terkait keberadaan Resident Evil 3 Remake memang tengah gencar diperbincangkan. Bahwa setelah kesuksesan proyek Resident Evil 2 Remake memakai RE Engine, yang kini bahkan digadang sebagai salah...
Loading...

Rumor terkait keberadaan Resident Evil 3 Remake memang tengah gencar diperbincangkan. Bahwa setelah kesuksesan proyek Resident Evil 2 Remake memakai RE Engine, yang kini bahkan digadang sebagai salah satu calon terkuat penghargaan Game of the Year di The Game Awards 2019, menjadi langkah yang rasional bagi Capcom untuk melakukan hal yang sama dengan Resident Evil 3 itu sendiri. Diskusi terkait proyek ini memang sempat mengemuka, namun Capcom tak banyak bicara. Berita lanjutan justru datang dari beberapa media besar yang mengaku mendapatkan berita dari sumber terpercaya bahwa memang, proyek ini tengah dikerjakan dan kemungkinan akan dilepas di tahun 2020 2021 mendatang.

Banyak yang berspekulasi bahwa Capcom akan memperkenalkan Resident Evil 3 Remake ini kepada khalayak umum dalam beberapa bulan ini, dengan ajang The Game Awards 2019 minggu depan sebagai momen paling potensial untuk terjadi. Di tengah rasa haus berita ini, sebuah penampakan cover art muncul di situs Gamstat.com situs yang secara konsisten mengambil data game-game yang sudah terdaftar di Playstation Network. Kesalahan sepertinya terjadi, dan dua buah gambar yang dipercaya merupakan cover art untuk Resident Evil 3 Remake (Regular Japanese Edition) dan Resident Evil 3 Remake Z Edition mengemuka.

Resident Evil 3 Japanese Regular Edition. Resident Evil 3 Remake Z Edition

Lewat cover art yang diusung ini, Kamu bisa melihat desain ulang untuk karakter Jill Valentine dan Nemesis yang mereka usung. Capcom sendiri belum banyak berbicara terkait rumor yang satu ini. Apakah ini berarti pengumuman akan segera dilakukan? Kita tunggu saja.

Kalau ini memang berakhir benar, bagaimana menurut Kamu desain ulang Jill Valentine dan Nemesis untuk Resident Evil 3 Remake ini?

Tags: action, capcom, gamingnews, pc, playstation 4, re engine, resident evil 3 remake, xbox one

Comments